Now Reading:
Park Yoochun JYJ Tak Kuasa Menahan Tangis di Fan Meeting Pertamanya
Full Article 2 minutes read

Park Yoochun JYJ Tak Kuasa Menahan Tangis di Fan Meeting Pertamanya

kholic.idPark Yoochun JYJ tidak bisa menahan tangisnya saat menggelar acara fan meeting baru-baru ini di Jepang.

Pada tanggal 10 dan 11 Maret kemarin, Park Yoochun sukses menggelar fan meeting yang bertajuk ‘2018 Park Yuchun Fanmeeting & Mini Concert in Japan – Remember the Memories’ di arena utama Musashino Mori Sports Plaza, Tokyo, Jepang.

Ini merupakan penampilan pertamanya setelah menjalani persidangan dan investigasi mengenai beberapa tuduhan pelecehan seksual, dan kasus anjing peliharaannya yang menyerang seorang teman dekat.

Dalam fan meeting kali ini, Yoochun meneteskan air matanya sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang masih mendukung dan mencintainya di tengah kondisinya yang terlibat banyak kasus. Yoochun juga memposting ucapan terima kasih ke dalam akun LINE resmi JYJ dengan menuliskan, “Aku sengat senang melihat kalian semua. Aku ingin mengucapkan terima kasih.”

Foto: twitter.com/YCaKI6002

Terlepas dari kasus yang melibatnya, Yoochun tetap menerima sambutan hangat saat ia membawakan beberapa lagu dan berbincang dengan para fans yang belum pernah dilihat dan dirasakannya dalam waktu yang cukup lama, karena ini merupakan fan meeting pertamanya di Jepang sejak terakhir kali ia menggelar acara serupa pada bulan Agustus 2015, tepat sebelum dia masuk wajib militer.

Selain itu, Yoochun juga diterima dengan baik oleh para penggemar di China. Penampilan perdananya itu menjadi isu besar di China, karena kata ‘Yoochun Japan’ masuk dalam daftar 10 pencarian teratas di Weibo.

Park Yoochun sendiri kembali ke Korea pada tanggal 12 Maret, dimana dia disambut oleh lebih banyak penggemar. Dengan kemunculan Yoochun di depan publik, para penggemar penasaran ingin melihat apakah dia akan segera kembali berakting dan bernyanyi lagi.

 

Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.