Now Reading:
Demi Berjalan di Sisi Lee Min Ho, Fans Tertipu Perusahaan Jasa
Full Article 2 minutes read

Demi Berjalan di Sisi Lee Min Ho, Fans Tertipu Perusahaan Jasa

kholic.id – Memanfaatkan ketenaran Lee Min Ho, sebuah perusahaan dilaporkan mengambil uang dari MINOZ (sebutan fans Lee Min Ho).

Hari ini (13/3) dunia maya diramaikan dengan kabar tertipunya para MINOZ karena percaya pada janji perusahaan tersebut. Mereka menjanjikan jika fans bisa berjalan berdampingan bersama Lee Min Ho saat ia memasuki pusat pelatihan militer dasar pada 15 Maret.

Perusahaan tersebut mematok harga 500 ribu won untuk 1 orang (sekitar 6,5 juta rupiah) hingga 700 ribu won untuk 4 orang (sekitar 9 juta rupiah).

Parahnya perushaan tersebut berjanji untuk membiarkan salah satu penggemarnya bersama orang tua Lee Min Ho. Ketika MINOZ mengungkapkan kehawatiran mereka, perwakilan perusahaan tersebut mengatakan, “Jangan khawatir.”

Lee Min Ho di kantor distrik Gangnam-gu, Seoul, Lee Min Ho datang untuk menyerahkan beberapa dokumen. | Foto: ist/ Naver

Kini terungkap pula jika perusahaan tersebut benar-benar melakukan hal yang sama kepada fans selebritis lain asal Korea dan Cina.

Mendengar hal tersebut, MYM Entertainment sebagai agensi Lee Min Ho mengatakan jika, “Bahkan jika itu tidak menyakiti agensi secara langsung, ini adalah bisnis yang dilakukan dengan nama Lee Min Ho. Kami akan melakukan beberapa tindakan, entah melalui pengumuman atau lainnya.”

Terkait dengan hal tersebut, mantan kekasih Suzy ini berencana akan memulai pelatihan dasar selama 4 minggu pada tanggal 15 Maret di Pusat Pelatihan Angkatan Darat Korea di Nosan, Provinsi Chungcheon Selatan.

Setelahnya, Lee Min Ho akan kembali bertugas di Pusat Kesejahteraan Sosial Suseo, di mana ia selama 10 bulan ini telah mengabdi.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.