Now Reading:
Ryu Jun Yeol, Gong Hyo Jin, dan Jo Jung Suk Mulai Syuting Film ‘Bbaengban’
Full Article 2 minutes read

Ryu Jun Yeol, Gong Hyo Jin, dan Jo Jung Suk Mulai Syuting Film ‘Bbaengban’

kholic.id – Film terbaru Hit and Run atau dikenal juga dengan judul Bbaengban (judul sementara), yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Gong Hyo Jin, dan Jo Jung Suk telah memulai syuting.

Hit and Run merupakan film laga yang menceritakan tentang Letnan Polisi Eun Shi Yeon (diperankan Gong Hyo Jin) dari unit investigasi regional Badan Kepolisian Nasional, yang diturunkan ke tim investigasi hit-and-run untuk menangani kasus tabrak lari.

Dalam tim investigasi hit-and-run, Eun Shi Yeon akan bekerjasama dengan Polisi andalan Seo Min Jae (Ryu Jun Yeol) dan Woo Sun Young (Jeon Hye Jin). Mereka bertiga ditugaskan menangkap Jung Jae Cheol (Jo Jung Suk), mantap pembalap F1 Korea Selatan, yang melakukan kejahatan karena obsesinya dengan balap mobil.

Para pemain Hit and Run menyelesaikan pembacaan naskah pertama mereka pada tanggal 5 Maret lalu, dan dikatakan telah menunjukkan chemistry hebat sambil menyelam ke dalam karakter mereka masing-masing.

Menjelang syuting pertama, para aktor pun berbagi pemikiran mereka. Gong Hyo Jin mengatakan, “Aku akan melakukan yang terbaik untuk menggambarkan akting cool dan simpati hangat sekaligus kepada penonton.” Lalu Ryu Jun Yeol mengungkapkan, “Aku tidak sabar untuk mengerjakan proyek ini dengan kru hebat dalam beberapa bulan ke depan.”

Sedangkan Jo Jung Suk berkomentar, “Aku senang karena tidak merasakan gugup saat memainkan karakter yang pernah aku lakoni sebelumnya. Aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjangkau hati penonton melalui kemampuan akting yang baik.”

Foto: news.jtbc

Sementara itu, Hit and Run Yum Jung Ah dan Key SHINee rencananya akan tayang perdana di bioskop-bioskop Korea pada paruh kedua tahun 2018.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.