Now Reading:
Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul Reuni Musikal Lagi saat Wajib Militer?
Full Article 2 minutes read

Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul Reuni Musikal Lagi saat Wajib Militer?

kholic.id – Sedang menjalani wajib militer, aktor Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul terlihat tampil bersama di acara konferensi pers pertunjukan musikal militer pada 8 Maret lalu.

Pihak militer Korsel secara rutin biasanya menyelenggarakan pertunjukan musikal untuk menghibur para tentara senior, pejabat pemerintahan, keluarga, teman, dan tamu-tamu undangan. Konferensi pers untuk pertunjukan tersebut akhir dilakukan dengan menghadirkan Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul yang juga terkenal di dunia seni pertunjukan musikal.

A post shared by 박정희 (@junghee5104) on

A post shared by 박정희 (@junghee5104) on

Pertunjukan musikal yang diadakan berjudul Shinheung Military School berlatar tahun 1910 saat Korea masih dijajah Jepang. Kisahnya sendiri mengenai lima bersaudara yang menjual harta kekayaan mereka untuk bertempur melawan imperial Jepang demi kemerdekaan Korea.

Produksi ini juga merupakan perayaan 70 tahun pembangunan era modern di Korea Selatan. Pertunjukannya akan ditampilkan sebanyal 20 kali di Teater Yong, Musim Nasional Korea di Seoul dimulai bulan September tahun ini.

A post shared by 박정희 (@junghee5104) on

Meski konferensi persnya sendiri menghadirkan Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul, belum diketahui apakah mereka berdua akan tampil juga atau tidak. Para penggemar bisa melihat kebersamaan Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul di acara konferensi pers tersebut lewat beberapa foto yang diunggah MC Park Jung Hee di akun Instagram-nya.

Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul di tahun 2010 pernah sama-sama membintangi pertunjukan musikal berjudul Thrill Me. Ji Chang Wook sempat diwawancarai mengenai banyaknya adegan ciumannya bersama Park Min Young di drama Healer. Ji Chang Wook mengaku adegan ciuman yang paling banyak ia lakukan justru bersama Kang Ha Neul di pertunjukan musikal Thrill Me.

Wah, kira-kira Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul bakal tampil lagi di panggung yang sama tidak ya?

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.