Now Reading:
Lee Yoo Young ‘Tunnel’ Ditanya Mengenai Mendiang Kekasihnya, Kim Joo Hyuk
Full Article 2 minutes read

Lee Yoo Young ‘Tunnel’ Ditanya Mengenai Mendiang Kekasihnya, Kim Joo Hyuk

kholic.id – Kecelakaan yang membuat aktor Kim Joo Hyuk meninggal masih diingat oleh para penggemar. Lalu bagaimana dengan sang kekasih, Lee Yoo Young?

Lee Yoo Young akhirnya tampil di depan umum untuk pertama kalinya sejak kematian kekasihnya, Kim Joo Hyuk.

Tanggal 12 Maret, para pemeran dan sutaradara film layar lebar terbaru berjudul Remember Me (Marionette), hadir di konferensi pers, CGV Gangnam, Seoul. Di acara ini, seorang reporter menanyakan pada Lee Yoo Young bagaimana keadaannya sejak ditinggal sang kekasih yang tewas bulan Oktober lalu.

Setelah berdiam diri sebentar, Lee Yoo Young menyatakan, “Aku masih merindukannya… dia adalah orang yang secara hangat mendukungku sehingga aku pikir dia akan suka melihatku baik-baik saja ke manapun aku pergi. Dengan pikiran itu, aku berusaha yang terbaik untuk meneruskan karirku sebagai seorang aktris.”

Lee Yoo Young di konferensi pers film Marionette (12/3) | Foto: Newsen

Ia juga menambahkan, “Aku meluangkan banyak waktu sendirian di rumah. Aku pikir aku harus mulai bekerja sekarang sehingga aku akan sibuk. Aku mempromosikan film baru dan belajar bahasa Prancis untuk dramaku selanjutnya.”

Lee Yoo Young dan Kim Joo Hyuk sendiri telah dikonfirmasi berkencan pada Desember 2016. Sayang, kecelakaan di bukan Oktober 2017 harus memisahkan mereka berdua.

Sementara, Lee Yoo Young populer lewat drama OCN Tunnel yang dibintanginya bersama Choi Jin Hyuk dan Yoon Hyun Min. Ia dan Kim Sun Ho┬ábaru-baru ini telah dikonfirmasi akan membintangi drama spesial MBC berjudul I’m Crazy, for You yang direncanakan tayang pada bulan Mei.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.