Now Reading:
Park Shin Hye – So Ji Sub Tantang Diri Tinggal di Hutan Tanpa Listrik
Full Article 2 minutes read

Park Shin Hye – So Ji Sub Tantang Diri Tinggal di Hutan Tanpa Listrik

kholic.idPark Shin Hye dan So Ji Sub yang biasanya membintangi drama romantis, kini beranikan diri untuk hadir dalam variety show berformat petualangan.

Jika biasanya penonton melihat Park Shin Hye dan So Ji Sub di berbagai drama romantis, PD Na Young Seok sukses membujuk keduanya agar ikut dalam variety show terbaru tvN berjudul Little House in the Woods (judul sementara).

“So Ji Sub dikonfirmasi tampil di Little House in the Woods milik tvN. Ia akan hadir bersama Park Shin Hye. Ia memilih ini karena format yang terasa baru yaitu spontan dan terisolasi. Aktor kami berencana untuk menunjukan bagaimana rasanya tinggal di Pulau Jeju,” tutur perwakilan agensi So Ji Sun kemarin (12/3).

Sehari setelahnya agensi Park Shin Hye pun memebenarkan hal tersebut, “Memang benar ia akan muncul di Little House in the Woods. Saat ini ia sedang syuting di Pulau Jeju. Kami juga tahu bahwa So Ji Sub telah bergabung dengannya di variety show ini.”

Little House in the Woods akan menjadi acara yang memperlihatkan bagaimana hidup tanpa listrik. Jadi So Ji Sub dan Park Shin Hye pergi ke tengah hutan di mana tidak ada orang lain yang tinggal dan mendiami rumah tanpa listrik tersebut.

Karena kediaman yang mereka tinggali tidak memiliki listrik, sehingga keduanya harus mengahsilkan tenaga dan mencari makan bersama persediaan lain yang diperlukan demi memenuhi kebutuhan.

Seorang sumber tvN pun mengatakan jika, “Pada awalnya, [Na Young Suk] menggambarkan sebagai program yang santai dan dapat dilihat sebgai film dokumenter dari pada variety show. Hal itu bisa dirasakan berbeda, tergantung siapa yang menontonnya.”

Program ini akan menjadi comeback So Ji Sub dan Park Shin Hye setelah bertahun-tahun tidak tampil di variety show. So Ji sub terakhir tampil di MBC Infinite Challenge pada September 2011, sedangkan Park Shin Hye di tvN Three Meals a Day pada Maret 2015.

Little House in the Woods rencananya akan tayang perdana pada bulan April 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.