Now Reading:
Dong Hyun Bae ‘The Best Hit’ Beri Salam Penuh Haru untuk Taeyang BIGBANG
Full Article 2 minutes read

Dong Hyun Bae ‘The Best Hit’ Beri Salam Penuh Haru untuk Taeyang BIGBANG

kholic.idTaeyang BIGBANG hari ini (12/03) resmi jalankan pelatihan untuk tugasnya sebagai tentara aktif di wajib militer.

Sebagai kakak satu-satunya, aktor Dong Hyun Bae pun memposting foto perpisahan keduanya, sesaat sebelum Taeyang berangkat ke daerah Cheorwon untuk bertugas. Lewat postingan ini, terlihat Taeyang dan Dong Hyun Bae yang saling berpelukan erat. Bahkan, di foto kedua Dong Hyun Bae terlihat seperti tak kuasa menahan tangis.

Adikku yang paling kusayang.. jaga dirimu~ Aku akan menjaga rumah keluarga kita dengan baik. Kenapa aku sangat sedih melihat wajah beranimu.. Jangan sampai terluka dan kembalilah dengan selamat. Aku mencintaimu.. sangat mencintaimu~

Postingan dengan caption mengharukan ini langsung dibalas berbagai komentar dari penggemar keduanya. Banyak yang ikut bersedih dan terharu, tetapi juga tak sedikit yang memberi semangat agar kakak beradik beda profesi ini tetap semangat menjalani hari ke depan.

Oppa 😭😭😭😭😭 please be strong!

Udah kayak anak kembarrr👬 duhh sweet sekali si family inii😢😍😍 jd makin sayang💓

Dia pasti akan pulang dengan cepat. Oppa~ tolong jaga dirimu juga, dan juga kedua orang tua kalian

Benar-benar persaudaraan yang baik!!! Tolong jaga diri dan kesehatanmu juga 😔😔🙏🙏🙏🙏☀☉☀☉

Dong Brothers!!! Sedih amat sampe nangis begitu 😍😭😭😭😭😭

🙇🏽‍♀️ terima kasih @__youngbae__ atas kerja kerasmu. Kami akan menunggumu! Oppa @___hyunbae____ terima kasih juga karena sudah membagikan foto ini! Stay STRONG!

Dong brothers Fighting 💪☀✨💕 kami semua mencintai kalian berdua 😢😭🤧

Hyunbae oppa jangan khawatir! Taeyang anak yang kuat! Dia pasti akan kembali dengan cepat! Sekarang yang bisa kita lakukan hanyalah berdoa agar terus ada kedamaian!

Taeyang sendiri akan jalani pelatihan selama 5 minggu di Divisi ke-6 Infantri ‘Blue Star’ daerah Cheorwon, Gangwon-do. Setelah itu, ia akan menjadi tentara aktif hingga saatnya keluar wajib militer pada 12 Desember 2019.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.