Now Reading:
Kang Dong Won Mengaku Pernah di ‘Bully’ Karena Wajah Tampannya
Full Article 1 minutes read

Kang Dong Won Mengaku Pernah di ‘Bully’ Karena Wajah Tampannya

kholic.id – Meski memiliki wajah tampan dan tubuh tinggi, Kang Dong Won mengaku pernah ‘dibully’ saat SMA.

Dalam sebuah wawancara dengan media Taiwan ET Today, Kang Dong Won mengingat kembali ke masa-masa tahun keduanya di SMA, ketika dia tinggal di asrama dengan teman sekamar.

Kang Dong Won kemudian menceritakan salah satu kisah, dimana teman-teman satu kelompoknya dengan sengaja mengucilkannya saat mereka semua pergi bermain keluar, dan meninggalkan sang aktor seorang diri di kamar.

Foto: Ist

“Selama dua minggu di tahun keduaku di SMA, teman sekamarku akan menghilang di malam hari dan aku akan berada di kamar asrama sendirian. Aku menduga teman-temanku dengan sengaja membully dan meninggalkanku.”

Namun setelah dia mencari tahu, ternyata dugaannya tersebut salah. Kang Dong Woon menjelaskan bahwa ternyata teman sekamarnya memang sengaja pergi meninggalkannya, tapi bukan untuk membully-nya.

Bintang film A Violent Prosecutor ini menyatakan, “Aku kemudian tahu bahwa mereka sengaja meninggalkanku untuk pergi bertemu dengan gadis-gadis. Aku merasa dikhianati. Mereka bilang bahwa mereka tidak ingin aku datang karena jika aku muncul, para gadis hanya akan melihatku.” Sambil bercanda dia mengatakan, “Mereka menyebalkan.”

Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.