Now Reading:
Lee Jin Wook ‘Return’ Ditawari Peran untuk Musim ke-2 Drama OCN ‘Voice’
Full Article 2 minutes read

Lee Jin Wook ‘Return’ Ditawari Peran untuk Musim ke-2 Drama OCN ‘Voice’

kholic.id – Aktor Lee Jin Wook sedang mempertimbangkan untuk tampil di musim ke-2 drama OCN Voice.

Tanggal 12 Maret, seorang perwakilan dari OCN menyatakan, “Itu benar Lee Jin Wook mendapat penawaran tersebut untuk pemeran utama drama baru OCN Voice Season 2. Saat ini sedang mempelajari perannya itu. Drama ini sedang dalam pembicaraan untuk ditayangkan di semester kedua tahun ini, tetapi tanggal pastinya masih ditinjau.”

Drama OCN Voice sendiri bercerita mengenai tim petugas kepolisian call center yang harus memecahkan kasus secepat mungkin. Musim pertama drama Voice ditayangkan Maret tahun lalu dan dibintangi oleh Jang Hyuk, Lee Ha Na, Kim Jae Wook, Yesung Super Junior, dan aktor lainnya. Drama bertema kriminal ini sukses besar sehingga diputuskan akan dibuat musim keduanya.

Jika Lee Jin Wook menerima tawaran tersebut, ia akan berperan sebagai karakter baru bernama Do Kang Woo. Karakternya merupakan seorang detektif dan mengalami masa lalu menyakitkan yang melibatkan keluarganya. Aktor Jang Hyuk sayangnya tidak akan tampil di musim kedua ini, sedangkan aktor lainnya seperti Lee Ha Na dan Son Eun Seo ditawari untuk kembali memerankan karakter mereka seperti di musim pertama.

Lee Jin Wook sendiri saat ini tengah membintangi drama SBS Return sebagai detektif Dok Go Young. Bagaimana menurut kalian jika Lee Jin Wook kembali berperan sebagai detektif polisi lagi?

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.