Now Reading:
BTS dan ARMY Raih Penghargaan ‘iHeartRadio Music Awards 2018’
Full Article 2 minutes read

BTS dan ARMY Raih Penghargaan ‘iHeartRadio Music Awards 2018’

kholic.idBTS dan ARMY (sebutan fans BTS) berhasil memenangkan penghargaan di iHeartRadio Music Awards 2018.

Idol grup beranggotan tujuh member tersebut berhasil meraih tropi Best Boy Band dan Best Fan Army dalam ajang penghargaan musik tahunan yang diselenggarakan oleh jaringan radio Amerika Serikat, iHeartMedia di The Forum, Inglewood, California pada hari Minggu (11/3).

Untuk kategori Best Boy Band, BTS berhasil mengalahkan grup CNCO, PRETTYMUCH, The Vamps, In Real Life, dan Why Don’t We. Sayangnya, BTS tidak dapat hadir secara langsung karena jadwal mereka yang padat. Meski begitu, BTS telah menyiapkan sebuah video pesan untuk mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang mereka terima.

Dalam video yang diunggah ke akun resmi Twitter iHeartRadio, RM mengatakan, “Pertama-tama, kami ingin benar-benar berterima kasih kepada BTS ARMY untuk penghargaan ini.”

Leader BTS tersebut melanjutkan, “Ini adalah penghargaan yang terwujud karena BTS ARMY. Kami tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk mengekspresikan betapa berterima kasihnya kami kepada kalain, ARMY.” Kemudian J-Hope menutup video tersebut dengan mengucapkan dalam bahasa Korea, “Kami sangat berterima kasih dn kami mencintai kalian.”

Selain itu, BTS juga menyiapkan video lainnya untuk memberikan selamat kepada para ARMY. “Kalian (ARMY) benar-benar pantas mendapatkan penghargaan Best Fan Army. Kami selalu merasa takjub dengan dukungan kalian yang tak ada putusnya dan berasal dari berbagai belahan dunia. Penghargaan ini melambangkan semangat dan kesetiaan dari BTS ARMY. Kalian adalah ‘army’ terbaik di dunia!” ungkap RM.

Selamat kepada BTS

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.