Now Reading:
Song Joong Ki Siap Comeback dengan Drama Berlatar Sejarah?
Full Article 2 minutes read

Song Joong Ki Siap Comeback dengan Drama Berlatar Sejarah?

kholic.id – Jika sebelumnya berlatar moderen di Descendants of the Sun, kini giliran Song Joong Ki berperan di drama sangeuk atau berlatar sejarah.

Hari ini (12/3) berbagai media mengungkapkan jika Song Joong Ki mendapat tawaran drama sejarah terbaru berjudul Asadal (judul sementara).

Mendanggapi hal tersebut, Blossom Entertainment sebagai agensi Song Joong Ki memberi komentar. “Memenag benar Song Joong Ki mendapat tawran untuk membintangi drama sejarah Asadal,” ungkap perwakilan agensi. Tapi hingga saat ini ia belum memutuskan untuk ikut menjadi aktor dalam drama tersebut.

Yoo Ah In dan Song Joong Ki dalam drama ‘Sungkyunkwan Scandal’ tahun 2010. | Foto: KBS

Meski tidak banyak informasi yang keluar, Asadal ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon. Keduanya merupakan penulis naskah Tree with Deep Roots, The Great Queen Seon Dok, dan Six Flying Dragon. Fakta lain mengatakan, jika penulis naskah Asadal juga hadir dalam pernikhan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Oktober lalu.

Selain itu Asadal akan dipimpin oleh sutradara drama Song Joong Ki sebelumnya, The Innocent Man bernama Kim Ji Won.

Rencananya drama akan menjadi drama pra-produksi dan tayang pada 2019 mendatang. Sayangnya untuk stasiun televisi sendiri, belum ada keputusan pasti.

Jika mengkonfirmasi kehadirannya, maka Asadal menjadi drama pertama Song Joong Ki setelah pernikahannya bersama Song Hye Kyo. Produksi ini juga menjadi drama pertamanya setelah terakhir membintangi drama sangeuk bejudul Sungkyunkwan Scandal di tahun 2010.

Apakah kalian menantikannya?

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.