Now Reading:
Lee Si Young Niat Berikan Susu ASI-nya pada Seungri BIGBANG
Full Article 2 minutes read

Lee Si Young Niat Berikan Susu ASI-nya pada Seungri BIGBANG

kholic.id – Berniat mengunjungi Lee Si Young yang baru saja melahirkan, Seungri BIGBANG justru dapat hadiah kejutan yang bersumber dari ASI.

Dalam variety show MBC I Live Alone pada episode terakhri, Seungri yang dikenal baik pada teaman-teamnnya, memberikan sepatu buatan tangannya sendiri bagi tetangganya Lee Si Young.

Selain hadiah buatan tangan, awalnya tidak ada yang spesial. Tapi sabun ASI Lee Si Young sukses membuat Seungri terkejut sekaligus bingung. Sabun ASI tersebut akan Lee Si Young hadiahkan pada member BIGBANG ini.

Menurut Lee Si Young, sabun yang terbuat dari ASI bagus untuk kulit dan mengandung banyak manfaat. Bahkan tak sedikit ibu-ibu menggunakan ASI mereka untuk merawat kondisi kulit bayi dari alergi popok, jerawat, atau eksim (kelainan kulit).

Selain penggunaan bagi bayi, banyak pula orang dewasa yang memanfaatkan ASI karena tahu banyak kandungan positif yang terkandung di dalamnya. Contohnya saja untuk pengobatan telinga, mata, luka / gatal, pembersih wajah dan lainnya.

Foto: Youtube

Atas dasar itulah Lee Si Young bersi keras untuk membayar kembali karya Seungri dengan sabun ASI. Mendengar hal tersebut, tentu saja Seungri kaget, “Sa..Sabun ASI?” tanya Seungri dengan wajah bingung.

Lee Si Young menanggapinya dengan baik sambil menjelaskan apa saja fungsi dari sabun ASI. “Aku memiliki banyak kelebihhan asi akhir-akhir ini karena itu aku membuatnya menjadi sabun. Ini bagus untukmu dan kulit. Bahkan bisa dimakan.” ujar Lee Si Young.

Setelah banyak mendapatkan penjelasan, Seungri yang dikenal sopan setuju untuk mencobanya. Tapi kembali ia terkejut dengan pertanyaan aktris tersebut.

Foto: Youtube

“Berapa banyak yang kamu inginkan? Pasokan untuk setahun atau hanya enam bulan?” tanya Lee Si Young.

Foto: Youtube

Tapi Seungri menjawab pertanyaan tersebut dengan otak bisnisnya, “Akan kurang ajar kan jika kamu memberikan persediaan selama satu tahun dan aku memberikannya kepada orang lain?”

Di Indonesia sendiri, pemanfaatan ASI selain asupan bagi bayi masih jadi hal tabu. Di sisi lain dokter pun tidak menarankan penggunaan ASI untuk orang dewasa, pasalnya kemungkinan penyakit bisa saja berada dalamnya.

Sumber: Koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.