Now Reading:
Park Ho San jadi ‘Ahjussi’ Polos di Video dan Gambar Perdana tvN ‘My Mister’
Full Article 2 minutes read

Park Ho San jadi ‘Ahjussi’ Polos di Video dan Gambar Perdana tvN ‘My Mister’

kholic.id – Aktor Park Ho San siap tunjukkan kemampuan aktingnya yang berbeda di drama baru tvN, My Mister.

Setelah diumumkan resmi gantikan posisi Oh Dal Soo sebagai pemeran Park Sang Hoon, video teaser format baru drama My Mister akhirnya rilis dengan tampilkan Park Ho San sebagai pemeran sang kakak pertama. Terlihat ceria, polos, dan tetap dengan rambut uban khasnya, Park Ho San perlihatkan interaksi lucu bersama Lee Sun Kyun dan Song Sae Byeok.

Foto: iMBC

Foto perdana aktor pemeran Kaist di Prison Playbook ini pun dirilis, perlihatkan ekspresi polosnya saat mengobrol di meja makan. Meski teaser ini hanya berdurasi 16 detik, gambaran keakraban ‘3 ahjussi‘ dalam drama My Mister ini terlihat jelas.

Park Ho San mengaku, dirinya sangat bangga diminta perankan tokoh yang berhati hangat dan menyayangi keluarga meski dalam keadaan sulit seperti Park Sang Hoon.

Foto: iMBC

“Begitu aku ditawarkan naskah, aku langsung menerima. Park Sang Hoon adalah pria usia 40-an yang hidup dengan lurus dan tidak malu terhadap kekurangan diri. Sejak dulu, aku selalu suka dengan proyek yang mengangkat kisah hubungan antarkeluarga. Jadi kakak tertua dari 3 bersaudara, aku harap drama ini bisa memberikan rasa nyaman dan harapan bagi penonton.”

Drama My Mister sendiri kisahkan 3 kakak beradik, yang semuanya pria berusia 40-an tahun, yang hidup dalam kesulitan masing-masing. Suatu hari, mereka bertemu dengan Lee Ji An (diperankan IU), gadis 20-an yang bersifat pemurung dan keras hati karena telah banyak alami kejadian pahit. Mereka kemudian saling kenal, menjadi akrab, dan saling menolong dalam menjalani hidup.

Siap tayang gantikan Mother, drama My Mister tayang setiap Rabu-Kamis pukul 21:30 KST di tvN.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.