Now Reading:
So Ji Sub Serius Pikirkan Pernikahan dan Impian Sebagai Suami Idaman
Full Article 2 minutes read

So Ji Sub Serius Pikirkan Pernikahan dan Impian Sebagai Suami Idaman

kholic.id – Dikenal sebagai aktor romantis, nyatanya So Ji Sub lama tak terdengar memiliki pasangan. Namun berkat aktingnya di film Be With You bersama Son Ye Jin, kini ia pun berpikir untuk menikah dan memiliki anak.

Awalnya saat dijumpai dalam wawancara terbaru terkait film Be With You, So Ji Sub mengaku jika dirinya menangis ketika menonton film tersebut untuk pertama kalinya. “Aku biasanya tidak mengangis saat nonton film, tapi aku banyak menangis sejak awal film ini,” ungkapnya.

Berbagai adegan mengharukan menjadi penyebab ‘kegalauan’ hati So Ji Sub, “Itu mengingatkanku pada masa kecilku yang kurang mamapu dan bagaimana aku besar, yang membuatku emosional.”

 

So Ji Sub dan Kim Ji Hwan di film ‘Be With You’ | Foto: Daum

Be With You sendiri merupaka film melodrama yang mengisahkan seorang istri (Sen Ye Jin) yang meninggal dan beranji pada sang suami (So Ji Sub) untuk kembali 1 tahun kemudian ketika hujan turun. Sayangnya ketika ia kembali untuk menepati janji tersebut, ia tidak mengingat kenangan dan keluargannya.

Kemudian ia menjelaskan betapa sulitnya menemukan film melodrama beberapa waktu ini, karena banyak yang menyadari jika genre tersebut sulit menjadi box office. “Aku pikir selama manusia ada, cerita cinta pun akan terus ada. Aku berharap agar film ini berjalan dengan baik, sehingga lebih banyak lagi film melodrama yang akan dibuat.”

So Ye Jin dan So Ji Sub dalam drama ‘Be With You’ | Foto: Daum

So Ji Sub mengungkapkan jika perannya dalam film Be With You justru membuatnya kembali mempertimbangkan keinginan untuk menikah. Ia mengaku jika, “Waktu sedang syuting melodrama, aku punya keinginan jatuh cinta. Ketika aku syuting film terakhirnku [Battleship Island], aku tidak tertarik untuk meikah, tetapi saat aku berperan sebagai Kim Ji Wan, anakku di film ini, aku mulai mengebangkan perasaan yang sesungguhnya.”

“Sekarang aku pikir aku harus serius mempertimbangkan perinkahan,” lanjutnya. “Tentu saja, jika aku menikah, aku ingin menjadi seorang suami yang lebih mendahulukan istriku ketimbang anak-anak.”

Be With You akan tayang perdana untuk umum pada 14 Maret di berbagai bioskop di Korea, sayangnya belum ada kepastian untuk penayangan di Indonesia.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.