Now Reading:
Beri Kejutan, BIGBANG akan Rilis Lagu Baru Sebagai Hadiah Wajib Militer
Full Article 2 minutes read

Beri Kejutan, BIGBANG akan Rilis Lagu Baru Sebagai Hadiah Wajib Militer

kholic.id – Grup BIGBANG akan merilis lagu yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, sebagai hadiah perpisahan untuk penggemar setia, VIP.

Lewat pengumuman resmi yang dirilis pihak YG Entertainment (08/03), lagu yang dinyanyikan oleh 5 member BIGBANG ini akan dirilis tanggal 13 Maret 2018. Menurut agensi, lagu ini akan berisi pemikiran para member soal perpisahan karena wajib militer.

“Lagu ini diciptakan saat BIGBANG bekerja dan menggarap album MADE (2016). 13 Maret dipilih sebagai tanggal perilisan untuk menyusul hari penugasan wajib militer Taeyang dan Daesung.”

“Dibuat dengan suasana dan pemikiran tentang wajib militer, lagu ini diharapkan menjadi kabar gembira bagi penggemar setia di dalam dan luar negeri yang sedang bersedih karena BIGBANG telah resmi istirahat.”

Lagu ini akan menjadi single terbaru dari grup BIGBANG setelah terakhir merilis album MADE pada 12 Desember 2016, dengan lagu andalan ‘Fxxk It’ dan ‘Last Dance’.

Grup BIGBANG sendiri resmi beristirahat sejak akhir Desember 2017 di konser penutupan ‘Last Dance in Seoul’ di malam tahun baru.

BIGBANG (tanpa T.O.P) saat konser perpisahan ‘Last Dance’ di Tokyo Dome. | Foto: YGEX

G Dragon sang leader telah memulai pelatihan wajib militer di Divisi ke-3 Infantri ‘White Skull’ pada 27 Januari 2017. Sementara Taeyang per tanggal 12 Maret 2018 akan jalani pelatihan di Divisi ke-6 Infantri ‘Blue Star’, disusul Daesung pada 13 Maret 2018 yang bertugas di Divisi ke-27 Infantri ‘Eekija Unit’.

T.O.P sebagai member tertua kini sedang melanjutkan tugas wajib militernya sebagai staf Museum Seni Yongsan. Sementara member termuda Seungri tahun ini akan merilis album solo dan lakukan konser tur ke berbagai negara, lalu dilanjut bertugas wajib militer.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.