Now Reading:
Pasangan Kontroversial Sutradara Hong Sang Soo dan Kim Min Hee Dikabarkan Putus
Full Article 2 minutes read

Pasangan Kontroversial Sutradara Hong Sang Soo dan Kim Min Hee Dikabarkan Putus

kholic.id – Pasangan Hong Sang Soo dan Kim Min Hee yang sempat hebohkan media dan jadi kontroversi di dunia hiburan Korea kini dikabarkan telah putus.

Lewat bocoran dari salah satu kenalan dekat Hong Sang Soo, hubungan keduanya telah bubar sejak bulan lalu. Alasannya, sutradara Hong Sang Soo khawatir dengan masa depan karir Kim Min Hee.

Setelah berita ini ramai dibicarakan, banyak media berusaha menghubungi perwakilan agensi dari pihak Hong Sang Soo dan Kim Min Hee. Akan tetapi, agensi keduanya tidak mau berbicara banyak.

“Kami tidak tahu soal urusan pribadi mereka,” ucap perwakilan dari Hong Sang Soo.

Di sisi lain, agensi Kim Min Hee Forest Entertainment justru menjawab, “Kim Min Hee telah memutuskan kontak dengan semua kenalannya dan kini memilih menghabiskan waktu sendiri. Ia juga memutuskan komunikasi dengan manajernya yang sudah lama bekerja dengannya. Sepertinya, Kim Min Hee memang sedang ingin menjauh dan tidak ada rencana mempromosikan diri sebagai aktris di Korea untuk sementara waktu.”

Sutradara Hong Sang Soo dan Kim Min Hee saat hadiri penghargaan Berlin International Film Festival 2017. | Foto: ist

Hong Sang Soo (57) yang merupakan sutradara besar di Korea dekat dengan Kim Min Hee (36) sejak keduanya bekerja sama di film Right Now, Wrong Then (2015).

Keduanya mengakui hubungan mereka di tahun 2017, bersamaan dengan proyek film baru On the Beach at Night Alone yang kembali dibintangi Kim Min Hee. Selalu tampil bersama bahkan saat Kim Min Hee terima penghargaan di Berlin International Film Festival 2017, pasangan ini terus mengundang reaksi negatif dari netizen karena sutradara Hong Sang Soo merupakan pria beristri.

Sumber: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.