Now Reading:
GOT7 Terpilih Sebagai Duta Dinas Pemadam Kebaran Nasional Korea
Full Article 1 minutes read

GOT7 Terpilih Sebagai Duta Dinas Pemadam Kebaran Nasional Korea

kholic.idGOT7 baru saja terpilih sebagai duta untuk Dinas Pemadam Kebaran Nasional Korea (Korea National Fire Agency).

Pada tanggal 8 Maret, Dinas Pemadam Kebaran Nasional Korea secara resmi mengumumkan, “Dengan memilih GOT7 sebagai duta kehormatan, kami akan menciptakan kesempatan untuk mempromosikan tindakan penyelamatan kebakaran kepada generasi muda dengan imej muda dan aktif.”

Tugas pertama GOT7 sebagai duta yakni berpartisipasi dalam pameran foto yang berada di lantai 1 Dinas Pemadam Kebaran Nasional Korea dari tanggal 9 Maret hingga 8 April 2018.

GOT7 juga akan berpartisipasi dalam kampanye donasi, S.A.V.E (Superheroes Attract Valuable Energies). ‘Reward Products‘ yang meliputi buku planner, kartu pos, t-shirt, eco bag, dan pouch akan tersedia untuk dijual melalui Naver Happy Bean Fund. Hasil penjualan dari produk-produk tersebut akan digunakan untuk untuk petugas pemadam kebakaran dan korban luka bakar.

Buku planner, dan kartu post akan menyertakan foto, tanda tangan, dan pesan penyemangat dari GOT7. Kampanye S.A.V.E akan dimulai pada tanggal 15 April mendatang.

Sementara itu, GOT7 akan segera melakukan comeback mereka dengan album baru berjudul ‘Eyes On You‘ pada tanggal 12 Maret.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.