Now Reading:
Film Pendek ‘Anu and Huyga’ Rilis untuk Rayakan Hari Perempuan Internasional
Full Article 2 minutes read

Film Pendek ‘Anu and Huyga’ Rilis untuk Rayakan Hari Perempuan Internasional

kholic.id – Kemarin (8/3), Ahn So Hee dan Yeon Woo Jin menghadiri peluncuran film pendek yang mereka bintangi, Anu and Huyga, di CGV Cheongdam.

Film pendek Anu and Huyga ini dibuat untuk meramaikan kampanye “2018 Woman’s Week”. Disponsori oleh Lancome dan bekerja sama dengan Marie Claire, film Anu and Huyga bercerita mengenai seorang wanita nomaden bernama Anu (Ahn So Hee) dan kekasihnya yang seorang Mongolia asli bernama Huyga (Yeon Woo Jin).

Anu digambarkan sebagai seorang perempuan yang bebas dan ingin melihat dunia. Sementara, Huyga adalah seorang pemuda Mongolia yang mencintai Anu dan sudah merasa nyaman dengan tanah kelahirannya. Meski Anu menyampaikan pendapatnya dan pergi keluar sendirian, Huyga tetap mencintainya dan pergi menyusul kekasihnya.

Film pendek dengan durasi kurang lebih 11 menit ini dianggap mampu memperlihatkan bagaimana seorang perempuan yang merdeka dan tegas dari karakter Anu. Selain itu, suasana rumah khas Mongol dan pemandangan alam Mongol berhasil memanjakan mata para penonton.

Penasaran seperti apa film pendek yang dibintangi Ahn So Hee dan Yeon Woo Jin? Kalian bisa menontonnya lewat video di bawah ini.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.