Now Reading:
Lee Seung Gi Akui Tidak Pernah ‘Ditembak’ Seleb Wanita
Full Article 2 minutes read

Lee Seung Gi Akui Tidak Pernah ‘Ditembak’ Seleb Wanita

kholic.id – Setelah ia mengungkapkan pendapatnya soal ‘tak berpakaian’ di depan kamera All The Butlers, Lee Seung Gi mengakui ternyata dirinya belum pernah mendapat pengakuan cinta dari selebritis wanita.

Dalam wawancara hari ini (8/3), Lee Seung Gi buka-bukaan soal keinginannya ‘ditembak’ oleh seleb wanita. “Tidak pernah ada satu kejadian pun yang mengatakan jika seseorang terarik padaku,” kata mantan kekasih YoonA SNSD ini.

Ia melanjutkan, “Aku sangat kagum saat aku mendengar dari orang lain jika mereka menerima pengakuan [cinta]. Mengapa aku tidak menerimanya? Aku juga tidak begitu yakin dengan alasanku.”

Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo dalam derama ‘Hwayuki’. | Foto: tvN

Sambil tertawa ia memberi saran pada diri sendiri, “Mungkin aku sulit [untuk mendekati]. Aku harus memberi orang beberapa peluang lebih. Aku harus berjalan dengan menempelkan nomor [telepon] di dadaku.”

“Jika ada seseorang yang datang dan [memiliki] perasaan saling menguntungkan, aku akan terbuka untuk menjalin asmara. Namun, pada saat ini, aku sedang fokus bekerja,” ungkapnya.

“Bukannya aku hanya berniat bekerja dan tidak bekerja, hanya saja sebagian energiku diinvestasikan untuk pekerjaan,” tutupnya.”

Lee Seung Gi baru saja menyelesaikan drama Hwayuki dan tengah menunggu kesuksesan film The Princess and the Matchmaker setiap harinya.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.