Now Reading:
Kai EXO Tampak Frustasi di Teaser Drama KBS ‘Miracle That We Met’
Full Article 2 minutes read

Kai EXO Tampak Frustasi di Teaser Drama KBS ‘Miracle That We Met’

kholic.id – Drama KBS 2TV mendatang yang berjudul Miracle That We Met (judul sementara) baru saja merilis potongan gambar dari karakter yang akan diperankan oleh Kai EXO.

Miracle That We Met adalah melodrama fantasi yang bercerita tentang seorang pria dari keluarga biasa yang tiba-tiba menemukan dirinya hidup dalam tubuh orang lain yang punya nama yang sama dengannya setelah mengalami kecelakaan.

Dalam drama ini, Kai EXO akan berperan sebagai Ato, sang messenger atau malaikat kepercayaan Tuhan. Sayangnya meski memiliki wajah yang tampan, Ato ternyata ceroboh. Karena kecerobohannya itu, Ato melakukan kesalahan krusial yang tidak sengaja menimbulkan malapetaka pada kehidupan karakter utama drama tersebut.

Ato pun dituntut untuk mengembalikan kehidupan dua pria bernama Song Hyun Chul (diperankan Kim Myung Min dan Go Chang Suk) kembali seperti sedia kala. Banyak perjuangan dan kesengsaraan yang akan dialami Ato dalam memperbaiki kesalahannya. Dalam foto yang dirilis, Ato terlihat putus asa dan penuh dengan penyesalan saat ia merenungkan konsekuensi yang akan muncul karena kesalahannya.

Foto: SBS

Seorang sumber dari staf produksi drama memuji akting Kai dengan mengatakan, “Kai benar-benar tenggelam dalam karakternya dan sangat bersemangat dengan aktingnya sejak hari pertama syuting drama. Kontribusinya pasti akan menambah kenyamanan penonton saat menyaksikan drama ini.”

Mereka menambahkan, “Kesalahan Ato memiliki efek yang sangat penting dalam drama. Jalan cerita utama dimulai karena kesalahan itu, dan kami berharap kalian akan menyaksikan kesulitan yang dialami Ato dan perjuangan saat ia memperbaiki kesalahannya sendiri.”

Sementara itu, Miracle That We Met akan tayang pada bulan April mendatang untuk mengisi slot Senin dan Selasa, setelah berakhirnya drama Radio Romance.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.