Now Reading:
Song Ji Eun Bantah Pacaran, Sung Hoon Malah ‘Flirting’ di Instagram
Full Article 4 minutes read

Song Ji Eun Bantah Pacaran, Sung Hoon Malah ‘Flirting’ di Instagram

kholic.id – Bantahan dari agensi Sung Hoon dan bantahan langsung dari Song Ji Eun mengenai hubungannya dengan Sung Hoon membuat para shipper patah hati. Akan tetapi, para penggemar justru bereaksi gembira saat Sung Hoon secara pribadi menulis komentar di postingan Instagram Song Ji Eun.

Tidak lama setelah santer berita rumor pacaran Song Ji Eun dan Sung Hoon, pasangan dari drama My Secret Romance, agensi Sung Hoon secara resmi membantah kabar tersebut. Sementara, Song Ji Eun sendiri justru langsung meluruskan kabar tersebut lewat akun Instagram-nya secara langsung dan bukan dari agensinya.

안녕하세요 이제야 기사를 접했습니다. 팬분들도 참 놀라셨을거란 생각이 듭니다ㅠㅠ 너무 죄송하지만 당분간은 인스타그램으로 얘기를 전해야할 것 같아요😢 애타는 로맨스라는 드라마로 많은 좋은 인연들을 만나 스텝분들과 배우분들 모두 그 인연을 잘 이어나가고 있습니다. 성훈오빠도 그중에 한분인 소중한 인연이자 친한 동료이구요 또 저는 시크릿 활동이 아닌, 연기에 전념하고 싶다는 의사를 그 누구에게도 비친적이 없으며 성훈오빠의 소속사 스탤리온엔터테인먼트와 새로운 계약을 조율 중이라는 소문도 사실이 아닙니다. 더이상 저와 관련없는 분들께 피해를 끼치고싶지 않아요^^; 많은분들이 오해 없으시길 바랄게요 조만간 좋은 소식으로 찾아뵙겠습니다ㅠ 걱정해주시는 팬분들 걱정말구! 좋은하루 보내세요💕

A post shared by SONGJIEUN (@secret_jieunssong) on

“Halo, aku baru saja melihat berita. Aku rasa para penggemar benar-benar terkejut TT. Aku minta maaf, untuk saat ini, aku akan berkomunikasi lewat Instagram.

Aku bisa menyapa kalian lewat drama My Secret Romance dan tetap menjaga hubungan dengan mereka [kru dan aktor] sampai hari ini. Sung Hoon oppa adalah salah satu dari orang-orang baik itu dan seorang rekan dekat.

Juga, aku tidak mengungkapkan niatku untuk fokus pada akting dan keluar dari SECRET pada siapapun, dan laporan yang menyatakan aku sedang berdiskusi untuk bergabung dengan agensi Sung Hoon Oppa Stallion Entertainment adalah tidak benar.

Aku tidak ingin memberikan kesulitan pada mereka yang tidak memiliki hubungan langsung denganku ^^. Aku harap kalian semua tidak salah paham. Aku akan menyapa kalian dengan kabar baik segera. Untuk para penggemar yang mencemaskanku, jangan khawatir! Semoga hari kalian baik.”

Minggu lalu, secara mengejutkan Ji Eun mengumumkan meninggalkan grup SECRET. Saat ini, member Ji Eun dan Hyosung sendiri sedang “bertarung” dengan agensi mengenai pelanggarakan kontrak yang terjadi di antara mereka.

Menanggapi penggemar yang kecewa dan Ji Eun yang sepertinya sedang mengalami kesulitan, Sung Hoon justru menuliskan komentar yang semakin membuat para shipper dan penggemar “kegirangan”.

Ada dua komentar Sunghoon yang berhasil di-capture penggemar sebelum komentar tersebut dihapus. “Kau ingin keluar dari Secret dan fokus berakting? Kau harusnya mengatakan padaku.”

Komentar kedua tertulis, “Jika kau ingin bergabung dengan Stallion, beritahu aku. Aku akan mengatakan kepada CEO kami dan memberikan posisi terbuka khusus untukmu.”

Foto: OCN

Komentar Sung Hoon ini jelas membuat para penggemar “tidak jadi kecewa”. Berikut beberapa komentar dari penggemar Indonesia.

“asiqqqq komen komenan😂 pacaran ga sih?ahh pacaran dong, couple gue ga boleh gagal pokoknya💙”

“Oke eoniie tidak masalah apakh berita itu benar atau tidak ,semua itu tdk masalah bagi kmi, we love you and always suport you💋 fighting!!!!💕”

“Aku berharap mereka bisa menikah seperti songsong couple:”) Yaudah nanti eonni dan oppa langsung konfirmasi pas mau nikah aja ya😘”

“iyaaa, gpp penonton kecewa dlu sblm dibikin baper yaa 😂😂”

“Kenapa sih agensi jd pengahalang cinta mereka 😭😭”

“hahaha gpp lah, dulu song2 couple aja bilangnya cuma temen tau2 sebar undangan. Tunggu aja biasanya kalo ke gep di Bali berdua brti mau nikah 😂😂😂😂”

“Semoga beneran kek taken, gpp kalo kalian nyangkal sekarang. Yang penting nanti kalian langsung nikah aja yaaaa😍😍😍”

“Modusan yaa si abang @sunghoon1983 ini 😏 pake segala diajakin masuk ke agensinya 😅”

“flirty2 gini nih tante demen. Awalnya flirty, lama2 jatuh tenggelam dalam kubangan cinta. Modusss suruh masuk agency yg sama. Mau digebet lbh dalam kan banggg? 😂😂😂”

Saat ini, Song Ji Eun tengah fokus dalam persidangan legalnya bersama TS Entertainment. Mudah-mudahan setelah sidangnya berhasil dan selesai kita bisa mendengar kabar yang baik ya, Chingudeul.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.