Now Reading:
Lama ‘Nge-Jomblo’, Song Ji Hyo Pikirkan Jadi Wanita Dingin di Drama Rocom Terbaru
Full Article 2 minutes read

Lama ‘Nge-Jomblo’, Song Ji Hyo Pikirkan Jadi Wanita Dingin di Drama Rocom Terbaru

kholic.id – Lama tak terdengar sedang menjalin cinta, Song Ji Hyo kini mendapat tawaran sebagai seorang wanita yang sering gagal soal percintaan di drama terbaru.

Kemarin (7/3) MY Company sebagai agensi Song Ji Hyo membenarkan jika aktirsnya mendapat tawaran untuk drama hasil adaptasi Jepang, Romantic Comedy King (judul sementara). “Song Ji Hyo menerima tawaran untuk Romantic Comedy King Comedy. Ia saat ini sedang mengkaji ulang dan belum ada konfirmasi,” ujar agensi.

Romantic Comedy King merupakan drama hasil remake dari drama Jepang Absolute Boyfriend pada tahun 2008, yang kisahnya diambil dari manga ‘Zettai Kareshi‘ oleh Yuu Watase. Sebelumnya, drama ini pun sempat dibuat ulang di Taiwan.

Versi Korea akan mengisahkan seorang makeup artis Da Da, yang hatinya tertutup setelah disakiti oleh cinta. Kemudian Young Goo, sebuah robot android dengan hati hangat diprogram untuk menjadi kekasihnya.

Rencananya drama ini akan diarahkan oleh sutradara Jung Jung Hwa dari Flower Boy Next Door tvN, dan ditulis oleh Yang Hyung Moon dari Mirror of the Witch JTBC.

OCN saat itni sedang berdiskusi untuk menyiarkan serial tersebut setiap Senin-Selasa jam 21:00 KST, namun belum ada kesepakatan.

Sebelumnya, Song Ji Hyo bersama Lee El, Lee Sung Min, dan Shin Ha Kyung baru saja menggelar konferensi pers film Wind Wind Wind yang akan dirilis di bioskop Korea Selatan mulai 5 April 2018.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.