Now Reading:
BTS akan Jadi Pengisi OST Drama ‘Signal’ Versi Remake Jepang
Full Article 1 minutes read

BTS akan Jadi Pengisi OST Drama ‘Signal’ Versi Remake Jepang

kholic.idBTS baru saja terpilih untuk mengisi salah satu OST drama Signal versi Jepang.

Hari ini (8/3), Big Hit Entertainment mengkonfimrasi kabar tersebut dengan menyatakan, “BTS akan berpartisipasi dalam OST untuk remake Jepang dari drama tvN Signal. Mereka akan menambahkan intensitas pada drama melalui lagu ‘Don’t Leave Me‘.”

Don’t Leave Me sendiri merupakan lagu bergenre hip-hop dengan getaran EDM. Lagu ini juga nantinya akan dimasukkan ke dalam album studio Jepang ketiga BTS ‘Face Yourself‘, yang akan dirilis pada tanggal 4 April mendatang.

Leader BTS, RM berkomentar, “Ini adalah pertama kalinya kami menyanyikan sebuah OST drama, dan kami merasa terhormat bisa berpartisipasi dalam lagu tema untuk sebuah drama yang sukses di Korea. Kami telah menyelesaikan sebuah lagu yang sempurna.”

Jungkook lalu menambahkan, “Aku harap orang-orang dapat lebih fokus pada drama tersebut sambil mendengarkan lagu OST yang kami nyanyikan,” dan J-Hope menyimpulkan, “Kami berharap orang-orang yang menonton drama tersebut juga bisa menikmati lagu ini.”

Sementara itu, remake Jepang Signal yang dibintangi aktor Sakguchi Kentaro ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 10 April melalui Kansai TV.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.