Now Reading:
Lee Seung Gi Berbagi Cerita Lucu Saat Menjalani Wajib Militer
Full Article 2 minutes read

Lee Seung Gi Berbagi Cerita Lucu Saat Menjalani Wajib Militer

kholic.id Lee Seung Gi bicara tentang hari-harinya saat menjalani wajib militer dalam siaran Naver V Live Chat With Actors pada hari Rabu (7/3) kemarin.

Selama sesi tersebut, Lee Seung Gi berbagi cerita lucu saat berada di militer dan juga mengungkapkan teman selebriti yang mengunjunginya. Saat mengenang kembali hari-hari di militer, dia mengatakan, “Aku pergi dengan sangat tenang. Tapi saat aku sampai di sana, aku langsung merasa tidak tenang. Pusat pelatihan begitu dingin, dan semua tentara yang sedang latihan sakit. Penyaki flu mereka tidak kunjung sembuh.”

Bicara soal bagaimana dia menyesuaikan diri dengan tentara lainnya, Lee Seung Gi berkomentar, “Aku tidak suka hal-hal canggung, tapi pasti ada suasanya yang seperti itu. Saat kau mencoba mengatasi kecanggungan itu, kau akan dipandang sebagai seseorang yang menolak strukturalnya. Kau tidak bisa mengikuti pelatihan dengan ringan dan perlu menganggapnya serius.”

Lee Seung Gi mengaku bahwa ia belum bisa sepenuhnya meninggalkan gaya hidup militernya. Dia menjelaskan, “Aku ingin meninggalkannya, tapi aku menghabiskan dua tahun di sana dan itu adalah fokus hidupku jadi sulit untuk meninggalkannya.” Dia menekankan betapa pentingnya militer baginya dengan mengatakan, “Ini mempengaruhi setidaknya setengah dari hidupku sekarang”

Foto: xportsnews

Bintang drama Hwayuki ini kemudian menceritakan sebuah kisah lucu saat dimiliter, dan mengatakan, “Ketika aku ditempatkan di pasukan khusus, aku menerima pelatihan di udara. Pada saat itu, drama Descendants of the Sun benar-benar populer. Seragam gurun pasir yang dikenakan Song Joog Ki hanya bisa dipakai disatu negara, dan tentunya satu orang dari unitku seharusnya dikirim ke sana. Aku pikir itu tanda untuk menyuruhku pergi. Tapi setelah itu, ketika aku bertanya kepada komandanku apakah aku bisa pergi, dia menyuruhku untuk pergi bersama dan berhenti bersikap konyol.”

MC Park Kyung Lim lalu mengomentari bagaiaman masa wamil Lee Seung Gi terasa lebih lama dari yang lain. Mengenai hal itu, Lee Seung Gi berkata, “Ya, beberapa orang bertanya apakah aku akan dipulangkan saat menjadi sersan, dan ada juga yang bertanya apakah aku dikirim (ke tempat yang jauh).”

Selanjutnya, sang MC bertanya mengenai selebriti mana yang mengunjunginya saat di militer. Lee Seung Gi pun menjawab, “Lee Soo Guen dan Kim Jong Min hyung datang mengunjungiku. Beberapa selebriti wanita yang mengatakan bahwa mereka akan datang, tapi tidak ada satupun yang berkunjung.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.