Now Reading:
Jung Hae In Angkat Bicara tentang Karakter Barunya di JTBC ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’
Full Article 3 minutes read

Jung Hae In Angkat Bicara tentang Karakter Barunya di JTBC ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’

kholic.id – JTBC merilis foto teaser terbaru untuk drama Pretty Noona Who Buys Me Food.

Drama Pretty Noona Who Buys Me Food bercerita mengenai kisah cinta antara Yoon Jin A (Son Ye Jin), seorang supervisor di perusahaan kopi yang berusia 30-an tahun, serta Seo Joon Hee (Jung Hae In), seorang desainer karakter game yang lebih muda dari Yoon Jin A, pemuda yang bersemangat, tetapi tulus saat mencintai seseorang.

Hubungan di antara keduanya dimulai setelah Seo Joon Hee pulang dari luar negeri. Seo Joon Hee mulai melihat Yoon Jin A bukan sebagai teman kakaknya, tetapi seorang wanita yang cantik, serta membawa perubahan pada kehidupannya yang kosong dan biasa saja.

Foto: JTBC

Sebagai aktor yang menarik perhatian di tahun 2018, Jung Hae In berbicara kenapa ia memilih tampil di drama ini. Dia berkata, “Aku tertarik dengan kisah cinta yang realistis dan bisa membuat semua orang bersimpati. Karakter Seo Joon Hee yang berjiwa bebas, tetapi tulis mengenai cinta, menarik hatiku.”

Jung Hae In berkata bahwa ada kesamaan antara dirinya dan karakternya tersebut, “Di dunia nyata, aku serius mengenai pekerjaan, tetapi biasanya ceria dan selalu tertawa.”

Saat ditanya mengenai sisi baru yang bisa dilihat oleh para penonton di drama ini, Jung Hae In menjawab, “Di dramaku sebelumnya, pekerjaan karakterku unik sehingga ada keterbatasan mengenai pekerjaan. Tetapi Joon Hee adalah seorang pria biasa, sehingga kupikir aku dapat menggambarkan kisah cinta yang lebih realistis.

Foto: JTBC

Ia melanjutkan, “Ada banyak poin yang bisa membuatmu bersimpati dan memikirkan seseorang dalam hidupmu, sehingga kisah cinta sejati Joon Hee dan Jin Ah akan lebih menyenangkan.”

Jung Hae In mengatakan berkat Sutradara Ahn Pan Seok dan Son Ye Jin ia bisa fokus berakting, “Aku senang menonton drama-drama Ahn Pak Seok sebelumnya. Ini merupakan kehormatan dapat menemui sutradara sebelum syuting dimulai, dan aku merasa lebih menghormatinya setelah pertemuan di lokasi syuting.”

Ia menambahkan, “Aku sering membaca naskah dan berbicara bersama sutradara dan Son Ye Jin saat bekerja di drama ini. Aku lebih berkonsentrasi terhadap hubungan unik antara Joon Hee dan Jin Ah. Aku rasa kebahagiaan sejati adalah saat di lokasi syuting tempat semuanya tersenyum senang saat pengambilan gambar. Silakan nantikan Pretty Noona Who Buys Me Food.”

Drama Pretty Noona Who Buys Me Food akan tayang perdana ada 30 Maret 2018 untuk menggantikan drama Misty.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.