Now Reading:
7 Adegan Romantis di Drama Korea yang Berlatar Cherry Blossoms
Full Article 3 minutes read

7 Adegan Romantis di Drama Korea yang Berlatar Cherry Blossoms

kholic.id – Sebentar lagi Korea akan memasuki musim semi dan cherry blossoms atau bunga sakura akan terlihat indah di musim ini.

Latar cherry blossoms yang berguguran saja sudah bisa dibayangkan romantisnya suasana tersebut, apalagi jika ditambah dengna adegan romantis untuk drama Korea. Nah, lewat video yang dirilis KOCOWA TV ada tujuh drama Korea yang menampilkan adegan romantis dengan latar cherry blossoms yang berguguran.

1. That Winter, The Wind Blows (2013)

Foto: SBS

Perlihatkan akhir yang indah dengan pertemuan kembali Oh Soo (Jo In Sung) dan Oh Young (Song Hye Kyo). Setelah mereka dihadapkan dengan berbagai hal sulit, Young yang baru sembuh dari kebutaannya bisa mulai melihat Oh Soo meski pandangannya sedikit kabur. Adegan terakhir ini menjadi adegan terindah di drama That Winter, The Wind Blows.

2. The Greates Love (2011)

Foto: MBC

Adegan cherry blossoms yang berguguran diperlihatkan saat Dok Ko Jin (Cha Seung Won) mengakui rasa cintanya pada Ku Ae Jung (Gong Hyo Jin).

3. A Gentleman’s Dignity (2012)

Foto: SBS

Adegan romantis musim semi lainnya diperlihatkan di drama A Gentleman’s Dignity. Seo Yi Soo (Kim Ha Neul) yang merasa ragu langsung dicium oleh Kim Do Jin (Jang Dong Gun). Adegan ciuman mereka semakin manis dengan pencahayaan indah pohon cherry blossom di malam hari.

4. Gu Family Book (2013)

Foto: MBC

Choi Kang Chi (Lee Seung Gi) meminta kepastian perasaan Park Chung Jo (Lee Yoo Bi), dan Chung Jo menjawabnya dengan sebuah kecupan. Adegan mereka berdua semakin manis dengan latar cherry blossoms yang berguguran di malam hari.

5. The Girl Who Sees Smells (2015)

Foto: SBS

Oh Cho Rim (Shin Se Kyung) tidak ingin mengganggu Choi Moo Gak (Park Yoo Chun) yang sedang tidur di pangkuannya. Ia meniup kelopak bunga yang terjatuh di pipi Choi Moo Gak. Moo Gak justru malah terbangun dan langsung memeluk Oh Cho Rim

6. Suspicious Partner (2017)

Foto: SBS

No Ji Wook (Ji Chang Wook) awalnya hanya ingin menolong Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) dari olok-olokan teman-temannya. Setelahnya, ia justru menikmati suasana musim semi bersama Bong Hee di taman.

7. Fight for My Way (2017)

Foto: KBS

Go Dong Man (Park Seo Joon) merasa terharu karena Choi Ae Ra (Kim Ji Won) membelanya. Ia memeluk pinggang Choi Ae Ra dan meminta Choi Ae Ra menghiburnya.

Dari ketujuh adegan romantis drama ini, adegan mana yang paling kalian suka? Kira-kira drama apa lagi memperlihatkan adegan romantis dengan latar cherry blossom atau sakura? Jika ada silakan tulis komentar di bawah ya.

Sumber: Kocowa TV

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.