Now Reading:
Sempat Dibantah, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Akhirnya Akui Telah Berpacaran
Full Article 2 minutes read

Sempat Dibantah, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Akhirnya Akui Telah Berpacaran

kholic.id – Setelah membantah rumor yang beredar beberapa saat lalu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akhirnya dikonfirmasi berpacaran.

Perwakilan agensi Choi Tae Joon, Huayi Brothers mengungkapkan, “Mereka awalnya berteman dekat, tapi mulai berpacaran pada akhir tahun lalu.”

Pernyataan ini tentu sangat mengejutkan, karena pihak agensi Park Shin Hye, S.A.L.T Entertainment awalnya langsung membantahnya beberapa saat setelah laporan berita yang mengklaim bahwa keduanya telah berkencan lebih dari satu tahun, dengan menyatakan bahwa mereka hanya berteman dekat.

Tapi kini agensi Park Shin Hye telah merilis sebuah pernyataan baru yang juga membenarkan hubungan mereka. Mereka menyatakan, “Kami telah mengkonfimrasi dengan Park Shin Hye dan mengetahui bahwa mereka memulai hubungan dengan Choi Tae Joon sebagai teman dekat, namun mulai berpacaran pada akhir tahun 2017 setelah mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.”

Selain pernyataan resmi dari kedua agensi, media Dispatch juga merilis beberapa foto kencan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, yang semakin menguatkan hubungan asmara keduanya.


Foto: Dispatch

Mereka mengungkapkan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dengan hati-hati berpacaran, dan telah menjadi sumber kekuatan satu sama lain selama masa-masa sulit.

S.A.L.T Entertainment menambahkan, “Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah memberikan dukungan yang besar satu sama lain. Keduanya mulai berpacaran dengan hati-hati, dan berharap semua orang bisa mendukung hubungan mereka.”

Selamat untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Sumber: koreaboo

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.