Now Reading:
Eric Nam Jadi Bandabi untuk Kampanyekan Paralimpiade PyeongChang 2018
Full Article 1 minutes read

Eric Nam Jadi Bandabi untuk Kampanyekan Paralimpiade PyeongChang 2018

kholic.idEric Nam berhasil mengejutkan para penggemar saat mengenakan kostum Bandabi demi kampanye Paralimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 telah selesai dan dilanjutkan dengan Paralimpiade PyeongChang 2018. Paralimpiade sendiri adalah sebuah pertandingan olahraga untuk beberapa cabang untuk para atlet yang cacat fisik, mental, dan sensoral.

Jika Soohorang sang harimau putih merupakan maskot untuk Olimpiade PyeongChang 2018, Bandabi sang beruang hitam merupakan maskot untuk Paralimpiade PyeongChang 2018. Hari ini (6/3), sebuah video kampanye untuk Paralimpiade PyeongChang 2018 yang memperlihatkan Eric Nam sedang mengenakan kostum Bandabi telah dirilis.




Foto: Youtube PyeongChang 2018

Lewat video yang dirilis, diperlihatkan bahwa Eric Nam berjalan-jalan mengenakan kostum Bandabi pada 11 Februari 2018. Di awal video, Eric Nam terlihat kesulitan melakukan interaksi dengan orang-orang yang sedang berjalan. Ia juga kelihatan kelelahan dan duduk-duduk di jalan.

Sampai akhirnya, ia mendapat ide bergabung dengan grup pengamen jalanan. Ia mendapat persetujuan untuk bergabung dengan mereka. Nyanyiannya begitu merdu sampai menarik perhatian banyak orang.

Saat kostum bagian kepalanya dilepas, para penonton berteriak kegirangan. Eric Nam kembali bernyanyi dan mengampanyekan Paralimpiade PyeongChang 2018 yang akan diselenggarakan pada 9-18 Maret 2018.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.