Now Reading:
Drama JTBC ‘Eulachacha Waikiki’ Perpanjang Penayangannya Menjadi 20 Episode
Full Article 2 minutes read

Drama JTBC ‘Eulachacha Waikiki’ Perpanjang Penayangannya Menjadi 20 Episode

kholic.id – Para penggemar drama JTBC Eulachacha Waikiki atau Welcome to Waikiki boleh bergembira karena pihak JTBC berencana memanjangkan penayangan drama tersebut dari yang awalnya 16 episode menjadi 20 episode.

Drama Eulachacha Waikiki ini menjadi populer berkat kisah lucu mengenai tiga orang pemuda yang menjalankan bisnis rumah penginapan di daerah Itaewon. Enam aktor utama di drama ini, yaitu Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, Son Seung Won, Jung In Sun, Go Won Hee, dan Lee Joo Woo berhasil membuat drama ini menjadi populer. Ditambah sang bayi lucu ‘Baby Sol’ yang menjadi daya tarik utama drama ini.

๐Ÿ ์‚ฌ์ง„๋งŒ ๋ด๋„ ๋นต๋นต ํ„ฐ์ง€๋Š” <์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ ์™€์ดํ‚คํ‚ค> ์ „๊ฒฉ 4ํšŒ ์—ฐ์žฅ!โœŒ๐ŸผโœŒ๐Ÿผ ์‹ฌ์ง€์–ด ๋‹ค์Œ ์ฃผ๋Š” ๋น„ํ•˜์ธ๋“œ ๋Œ€๋ฐฉ์ถœ, ๋ฐฐ์šฐ๋“ค์˜ ์ฝ”๋ฉ˜ํ„ฐ๋ฆฌ ์ŠคํŽ˜์…œ๊นŒ์ง€..! ์ด๊ฑฐ ์‹คํ™”์ž…๋‹ˆ๋‹ค! ์˜ค๋Š˜ ๋ฐค 11์‹œ ๋ณธ๋ฐฉ์‚ฌ์ˆ˜๋ถ€ํ„ฐ ์ญˆ์šฑ ๊ฐ€์ฆˆ์•„โค – – #JTBC #์›”ํ™”๋“œ๋ผ๋งˆ #์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ์™€์ดํ‚คํ‚ค #๊น€์ •ํ˜„ #์ด์ด๊ฒฝ #์†์Šน์› #๋งค์ฃผ์›”ํ™”๋ฐค11์‹œ #์–ด์„œ์™€์š”_์œผ๋ผ์ฐจ์ฐจ์™€์ดํ‚คํ‚ค

A post shared by JTBC ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbcdrama) on

Untuk merayakan penambahan empat episode ini, JTBC bahkan mengunggah sejumlah foto drama Eulachacha Waikiki untuk para penggemar lewat Instagram mereka.

Meski mendapat penambahan episode, para penggemar harus bersabar sedikit karena drama ini juga akan mengalami penundaan penayangan. Drama Eulachacha Waikiki akan mengalami penundaan di episode 11 dan 12. Awalnya, episode tersebut akan ditayangkan tanggal 12-13 Maret, tetapi para penggemar harus menunggu sampai 19-20 Maret.

Penundaan satu minggu ini untuk memberikan waktu untuk para staf dan aktor menyelesaikan syuting terlebih dahulu. Sementara, di tanggal 12-13 Maret, JTBC akan menayangan episode spesial di balik layar drama ini serta video komentar dari para pemain.

Sumber: Asianwiki

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.