Now Reading:
Suncheon Open Film Location, Nikmati Nuansa Film ‘Gangnam Blues’ dan ‘A Werewolf Boy’
Full Article 2 minutes read

Suncheon Open Film Location, Nikmati Nuansa Film ‘Gangnam Blues’ dan ‘A Werewolf Boy’

kholic.id – Kalian penggemar Lee Min Ho atau mungkin Song Joong Ki? Jika ke Korea, usahakanlah pergi ke Suncheon Open Film Location.

Suncheon Open Film Location merupakan lokasi syuting terbesar di Korea yang terdiri dari tiga desa dan mewakili era berbeda, dari latar tahun 1950 sampai 1970. Tempatnya yang unik dan benar-benar mewakili gambaran di masa lalu membuat set film terbesar ini sering dijadikan lokasi syuting drama dan film-film terkenal.


Adegan di film Gangnam Blues dan A Werewolf Boy yang diambil di Suncheon Open Film Location | Foto: Ist

Drama-drama terkenal yang pernah syuting di tempat ini adalah Baker King Kim Tak Goo, Love Rain, East of Eden, dan lainnya. Sementara, beberapa film layar lebar yang pernah menjadikan tempat ini lokasi syuting adalah Gangnam Blues, A Werewolf Boy, Sunny, dan lainnya. Acara SBS Running Man episode 116 juga syuting di tempat ini.


Suncheon Open Film Location | Foto: Ist

Untuk ke tempat ini, setiap orang dewasa harus merogoh kocek sebesar 3.000 won. Para turis yang ke tempat ini biasanya juga menyewa baju seragam sekolah yang dikenakan para pelajar Korea di era 50-70’an dengan merogoh kocek paling sedikit 2.000 won. Sambil mengenakan seragam sekolah, ditambah beberapa kios kudapan tradisional, kalian bisa merasakan suasana Korea di tahun tersebut.

Untuk ke tempat ini dari Seoul, kalian perlu ke Terminal Bus Pusat Kota Seoul dan naik bus jurusan terminal Suncheon. Dari Terminal Bus Antarkota Suncheon, kalian tinggal menaiki bus No. 77, 99, atau 777 dan turun langsung di tempat.

Alamat: 24, Biryegol-gil, Suncheon-si, Jeollanam-do

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.