Now Reading:
Setelah Taemin SHINee, Giliran Changsub BTOB yang ‘Ditendang’ dari Grup Chat Fans
Full Article 2 minutes read

Setelah Taemin SHINee, Giliran Changsub BTOB yang ‘Ditendang’ dari Grup Chat Fans

kholic.id – Awalnya berniat mengejutkan para penggemar, Changsub BTOB malah ‘ditendang’ dari ruang grup chat para fans yang disebut ‘Solitary Room‘.

Solitary Room sendiri merupakan sebuah ruang chat di Kakao Talk yang bisa dimasuki oleh siapapun yang memiliki URL (link grup). Solitary Room biasanya didedikasikan untuk satu grup K-pop atau satu member atau idol K-pop. Dalam ruang pembicaraan tersebut, tiap yang datang hanya boleh mengunggah foto, video, atau gif. Tidak ada yang boleh mengobrol di sana, kecuali pada bagian atas foto untuk melakukan request foto tertentu ataupun berterima kasih. Bahkan saling menyapa pun tak boleh.

Beberapa idol seperti Taemin dan Key SHINee, dan Park Kyung Block B juga pernah mengejutkan penggemar dengan memasuki room chat fans mereka dan berbagai foto selfie yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

Tenyata ruang chat tersebut juga membuat Changsub BTOB penasaran dan memutuskan untuk memberikan kejutan yang menyenangkan bagi para penggemarnya dengan mencoba bergabung ke dalam ruang obrolan yang didedikasikan untuknya, namun rencanya malah gagal total.

Hal pertama yang dia lakukan setelah bergabung adalah memperkenalkan dirinya. Changsub berkata, “Aku minta maaf, tapi aku Lee Changsub dan aku masuk ke sini karena aku mendengar ada ruangan semacam itu.” Di tengah teksnya, Changsub kicked out (ditendang) oleh admin grup tersebut karena dia telah melanggar peraturan.

Frustasi karena dikeluarkan dari solitary room fans-nya sendiri, Changsub akhirnya berbagi screenshoot ke dalam akun Instagramnya dan menuliskan, “Tidak…Aku benar-benar tidak tahu…Undang aku lagi.. Maaf.. Aku hanya akan menggunakan foto mulai sekarang.. Aku bilang aku minta maaf… Aku benar-benar penasaran.”

Situasi serupa juga terjadi pada Taemin SHINee, tapi dia di invite kembali begitu penggemar mengetahui bahwa itu benar-benar Taemin. Namun tampaknya Changsub tidak akan pernah di invite kembali, dan dia telah diusir secara permanen.

Foto: facebook.com/BTOBofficial
Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.