Now Reading:
Menyerah Pada Mimpi, Lee Dong Wook Mengaku Menyesal Saat Muda
Full Article 2 minutes read

Menyerah Pada Mimpi, Lee Dong Wook Mengaku Menyesal Saat Muda

kholic.id – Dikenal sebagai aktor sejak remaja, membuat Lee Dong Wook harus merelakan berbagai mimpinya dan menyesali kehidupannya saat itu.

Lewat wawancara bersama Elle Taiwan untuk model sampul edisi Maret, Lee Dong Wook ditanya soal mimpinya saat kecil. Ia menjawab, “Saat aku kecil, aku pintar bahasa Korea, jadi aku ingin menjadi guru bahasa Korea. Setelah itu, aku ingin menjadi pemadam kebakaran. Kupikir itu pekerjaan yang menakjubkan karena bisa menyelamatkan kehidupan seseorang.”

Seluruh mimpi tersebut kini harus ia kubur, dan mengungkapkan mengapa dirinya bisa menjadi seorang aktor, dengan mengatakan, “Aku kebetulan melihat sebuah film di bioskop, dan aku tertarik, memikirkan bagaimana rasanya jika wajahku tiba-tiba muncul di layar besar itu.”

Ia melanjutkan, “Ketika aku masih muda, aku juga banyak didukung oleh orang-orang yang menyarankanku agar menjadi seorang selebritis, jadi aku memutuskan untuk mencobanya.”


Foto: Elle Taiwan

Nyatanya ketika ia menjalani kehidupan sebagai seorang aktor, justru akting menjadi semakin sulit. “Aku menjadi aktor di usia muda tanpa mengetahui apapun. Setelah dewasa, akting jadi lebih sulit, dan aku semakin stres.” Ia pun mengatakan bahawa waktu tersulit saat akting adalah ketika memulai sebuah proyek baru.

Lee Dong Wook pun ditanya soal nasihat apa yang akan dikatanyannya pada diri sendiri jika ia kembali ke masa muda, jawabnnya ialah, “Jangan malas.”


Foto: Elle Taiwan

Ia menuturkan bagaimana saat itu, ia tidak terlalu memikirkan pekerjaannya sebagai seorang aktor dan hanya kagum pada fakjta dirinya bisa berada di televisi serta orang-orang mengenali dirinya.

“Aku tidak menganggap betapa pentingnya profesi ini. Jadi jika bisa kembali ke masa lalu, aku akan mengatakan pada diriku untuk lebih berusaha dan lebih bekerja keras. Jika aku sudah bekerja lebih keras, aku pikir sekarang aku akan lebih kuat secara internal,” jawabnya.

Lee Dong Wook kini tengah mempersiapkan diri menjadi salah satu karakter di drama JTBC terbaru bersama Cho Seung Wool dan Won Jin A, yang berjudul Life.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.