Now Reading:
Lee Sung Kyung Tampilkan Gaya Boyish dan Feminim di Pemotretan Dazed Korea
Full Article 1 minutes read

Lee Sung Kyung Tampilkan Gaya Boyish dan Feminim di Pemotretan Dazed Korea

kholic.id Lee Sung Kyung belum lama ini menjalai pemotretan bersama majalah Dazed Korea untuk edisi bulan Maret di Barcelona, Spanyol.

Mengawali karier di dunia hiburan sebagai model, tidak membuat Lee Sung Kyung kesulitan untuk menampilkan gaya eksentrik di pinggiran kota Barcelona. Dalam foto yang dirilis Dazed, bintang drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini mampu mempresentasikan perpaduan gaya boyish dan feminim.

Pada foto pertama, Lee Sung Kyung mengenakan mini dres yang dipadukan dengan jaket serta sepatu boots tinggi. Tatanan rambut dan make sederhana, serta tatapan sendunya
membuat karisma Lee Sung Kyung semakin menonjol.


Foto: facebook.com/dazedkorea/

Di foto lainnya, mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini mengenakan kemeja stripes yang dipadukan dengan slip dress super pendek. Berbeda dari yang pertama, dalam foto ini, rambut Lee Sung Kyung dibuat bergelombang dan terurai, membuat gayanya terlihat semakin feminin dan cantik.

Sementara itu, Lee Sung Kyung baru-baru ini dikonfirmasi menjadi pemeran utama untuk drama berjudul tvN About Time bersama dengan Lee Sang Yoon dan Lee Seo Won.

Foto: facebook.com/dazedkorea/
Sumber: kpopherald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.