Now Reading:
Lee Dong Gun Resmi Jadi Lawan Main Rain di Drama Action JTBC ‘Sketch’
Full Article 1 minutes read

Lee Dong Gun Resmi Jadi Lawan Main Rain di Drama Action JTBC ‘Sketch’

kholic.id – Dua aktor tampan Korea Lee Dong Gun dan Rain (Jung Ji Hoon) akan reuni di drama JTBC berjudul Sketch.

Hari ini (05/03), agensi FNC Entertainment tempat Lee Dong Gun bernaung mengabarkan bahwa sang aktor telah menerima tawaran proyek drama JTBC yang bergenre action dengan judul Sketch. Nantinya, aktor berusia 38 tahun ini akan berperan sebagai Kim Do Jin, dengan penggambaran karakter yang masih dirahasiakan.

Bergabungnya Lee Dong Gun dalam drama Sketch membuat drama ini resmi diperankan dua aktor, setelah sebelumnya Rain resmi menerima tawaran sebagai tokoh utama.

Drama Sketch sendiri mengisahkan perjuangan manusia dalam mengubah takdir dan cinta. Dibintangi dua aktor pria yang matang dalam karir, diyakini drama ini akan diisi banyak adegan action kelas tinggi bagaikan film.

Foto: ist/KBS

Rain dan Lee Dong Gun sebelumnya telah bekerja sama di drama lawas KBS Sangdoo, Let’s Go to School! (2003) sebagai lawan main Gong Hyo Jin. Saat itu, Lee Dong Gun baru berusia 23 tahun dan Rain 21 tahun.

Drama Sketch sendiri dijadwalkan rilis pada Mei 2018. Kira-kira seperti apa, ya, penampilan reuni dua aktor yang kini telah menikah dan miliki anak ini?

Foto: ist
Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.