Now Reading:
Lee Seung Gi Sesalkan Ending ‘Hwayuki’?
Full Article 2 minutes read

Lee Seung Gi Sesalkan Ending ‘Hwayuki’?

kholic.id – Banyak netizen mengaku kecewa dengan akhir kisah Hwayuki, Lee Seung Gi pun sebagai pemeran utama ungkap penyesalan sekaligus salam perpisahan bagi lawan main serta kru yang membantunya.

Di awal Lee Seung Gi mengatakan jika, “Aku merasa menyesal sekaligus suka duka [terkait akhir drama]. Namun, aku telah melakukan yang terbaik hingga akhir, jadi aku tidak menyesal.”

Lanjut dengan ucapan terima kasih kepada para penulis serta sutradara Hwayuki. “Aku merasa bersyukur jika mereka memberikan kesempatan padaku agar bisa kembali ke layar kecil lewat produksi yang luar biasa.”


Foto: tvN

Tak lupa Lee Seung Gi juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada rekan mainnya Cha Seung Won, “Aku pikir [karakterku] Song Oh Gong bisa bersinar karena Cha Seung Won, yang berperan sebagai Woo Ma Wang.”

Bukan hanya Cha Seung Won, Lee Seung Gi pun ungkap hal yang serupa pada para pemain dan kru Hwayuki lain, “Aku ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para aktor yang tampil bersamaku dalam drama tersebut, juga staf yang telah bekerja keras di balik layar.”

Oh Yeon Seo pun ikut angkat bicara, “Drama Hwayuki dan karkater Jin Sun Mi adalah tantangan baru bagiku dan belum pernah aku jalani sebelumnya. Jadi aku pikir drama ini akan tetap ada dalam ingatanku untuk waktu lama.”


Foto: tvN

Serupa pasangannya di Hwayuki, ia pun ungkap rasa terima kasih kepada orang-orang yang terlibat produksi. “Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada sutradara, penulis, dan staf yang telah menderita bersama kamis elama musim dingin yang sangat dingin.”

“Aku senang saat bisa bekerja dengan aktor senior dan juniorku, serta aku ingin berterima kasih kepada penonton yang memberi Hwayuki cinta sejak awal hingga akhir,” tutupnya.

Sebelumnya netizen mengaku kecewa dengan kisah akhir yang dipersembahkan tvN di Hwayuki. Bahkan beberapa orang meminta agar Hwayuki Season 2 diproduksi.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.