Now Reading:
Lee Jin Wook – Go Hyun Jung ‘Return’ Jadi Romantis di Film ‘A Tiger in Winter’
Full Article 2 minutes read

Lee Jin Wook – Go Hyun Jung ‘Return’ Jadi Romantis di Film ‘A Tiger in Winter’

kholic.id – Film layar lebar A Tiger in Winter yang dibintangi Lee Jin Wook dan Go Hyun Jung akhirnya bakal rilis di Korea Selatan.

Film indie bergenre romantis ini sudah tayang perdana pada Oktober 2017 lalu di acara Busan International Film Festival (BIFF). Begitu rilis, A Tiger in Winter langsung mendapat banyak respon positif dari tamu undangan dan media.

Film A Tiger in Winter kisahkan pasangan mantan kekasih yang telah lama berpisah namun bertemu lagi karena kejadian yang tak terduga.

Foto: ist/BIFF

Kyung Yoo (diperankan Lee Jin Wook) diusir oleh sang pacar dari apartemen yang selama ini jadi tempatnya tinggal. Hidup tanpa harapan, ia pun mulai jalani pekerjaan paruh waktu sebagai supir bagi orang-orang yang mabuk di malam hari. Suatu malam, ia bertugas menjemput seorang novelis bernama Yoo Jung (diperankan Go Hyun Jung) yang ternyata adalah mantan pacarnya dulu.

Lee Jin Wook dan Go Hyun Jung dikenal oleh pecinta drama sebagai partner in crime dalam drama kriminal misteri peraih rating fantastis, SBS Return. Sayangnya, Go Hyun Jung kini mundur dari proyek drama tersebut karena berseteru dengan sutradara.

Kini, keduanya tampil sebagai pasangan romantis yang mengenang masa lalu di A Tiger in Winter. Semoga film ini sukses di bioskop Korea, ya!

Foto: ist/asianwiki
Sumber: asianwiki

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.