Now Reading:
Lee Hyori dan YoonA SNSD Menangis Saat Baca Surat dari Tamu ‘Hyori’s Home Stay 2’
Full Article 2 minutes read

Lee Hyori dan YoonA SNSD Menangis Saat Baca Surat dari Tamu ‘Hyori’s Home Stay 2’

kholic.idLee Hyori dan YoonA SNSD seketika meneteskan airmata setelah keduanya membaca sebuah surat tulisan tangan dari tamu mereka di Hyori’s Home Stay 2.

Dalam episode terbaru yang ditayangkan pada tanggal 4 Maret kemarin, keduanya tak kuasa menahan tangis setelah membaca surat yang ditinggalkan oleh tamu mereka, surat-surat yang ditujukan kepada Lee Hyori, Lee Sang Soon, dan YoonA.

Lee Hyori duduk dan secara tenang membaca sebuah surat yang diberikan oleh sepasang adik kakak perempuan yang menginap dirumahnya. Saat mulai membaca, air mata mulai membasahi wajahnya, namun dia berusaha untuk menyembunyikannya. YoonA, yang terlihat sedang mencuci piring pada saat itu, bertanya apakah Lee Hyori menangis, tapi dia terus menyembunyikannya dan langsung naik ke ruang atas untuk membersihkan sisa air mata dari wajahnya.

Setelah itu, YoonA juga membaca surat untuknya dan memiliki reaksi yang sama. Rupanya Lee Hyori mendengar hal itu dari atas dan bertanya apakah YoonA sedang menangis, yang langsung disangkal olehnya sambil berkata, “Tidak, haha. sepertinya aku tertular flu darimu.”

Sementara itu, sebelumnya telah terungkap bahwa sepasang adik kakak perempuan yang meninggalkan surat itu memang memiliki seorang adik laki-laki, dimana mereka sangat ingin membawanya menginap di rumah Lee Hyori tapi tidak bisa mereka lakukan, karena sang adik menderita Down syndrome.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.