Now Reading:
Masuk Wamil Hari Ini, Yonghwa CNBLUE Tulis Pesan Perpisahan untuk Para Penggemarnya
Full Article 2 minutes read

Masuk Wamil Hari Ini, Yonghwa CNBLUE Tulis Pesan Perpisahan untuk Para Penggemarnya

kholic.id Jung Yonghwa CNBLUE tulis pesan perpisahan untuk para fans sebelum dirinya resmi menjalani wajib militer mulai hari ini (5/3).

Pada tanggal 4 Maret, Yonghwa memposting foto dengan penampilan rambut barunya bersama dengan pesan untuk para penggemar. Dia menuliskan “Semuanya, aku akan menjalani wamil besok, semoga kalian semua tetap sehat dan bisa mencapai cita-cita dan impian kalian, aku akan menyemangati kalian. Aku akan kembali dengan sehat jadi jangan khawatirkan tentangky dan sampai waktu itu, aku harapa hanya hal-hal baik yang terjadi pada kalian semua! Selamat tinggal untuk saat ini.”

Menurut perwakilan FNC Entertainment, Yonghwa akan menuju kamp pelatihan dengan ditemani beberapa orang dari pihak agensi. Namun, banyak penggemar terlihat telah memenuhi area pusat pelatihan yang akan di masuki oleh Yonghwa.


Foto: ilgan sport & MK News

Leader CNBLUE ini akan diberangkatkan ke kamp pelatihan dasar Angkatan Darat di Hwacheon, Provinsi Gangwon, dimana dia akan menjalani sesi latihan selama lima minggu ke depan. Sukses selalu untuk Yonghwa dan semoga kembali dalam keadaan sehat!

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.