Now Reading:
‘Hwayuki’ Tamat, Netizen: ‘Kecewa Sekali dengan tvN!’
Full Article 2 minutes read

‘Hwayuki’ Tamat, Netizen: ‘Kecewa Sekali dengan tvN!’

kholic.id – Berakhirnya kisah drama comeback Lee Seung Gi alias Hwayuki, tidak membuat penonton bahagia.

Diharapkan jadi drama sesukses Goblin, Hwayuki justru dianggap mengalami kegagalan dengan kisah penutup yang baru saja ditayangkan semalam (4/3). Saat itu tvN menceritakan perjuangan terakhir Son Oh Gong (Lee Seung Gi) yang terus ingin melindungi Jin Seon Mi (Oh Yeon Seo) yang telah mengorbankan diri.

Perlindungan tersebut dibuatnya dengan cara memberikan kemampuan dari salah satu mata Son Oh Gong yang bisa melihat segalanya. Terlebih lagi di akhir kisah, Son Oh Gong berpisah dan keluar dari kediaman Woo Ma Wang (Cha Seung Won) demi mengawal Jin Seon Mi di Negeri Kematian.

Melihat kisah akhir Hwayuki yang tidak mempersatukan Son Oh Gong, memunculkan banyak komentar negatif yang melayang lewat kolom komentar akun instagram milik tvN.


heereneveen Awal yang baik, cerita yang bagus, aktor/aktris bagus. Akhir yang ANEH
uswakhs Ingin ku berkata kasar☹️ bisa tidak episode 20 dibuat ulang? Minimal endingnya kek ulang , ahh ngga rela gue☹️
miss_shuryani tvN yeh..kebiasaan banget bikin ending nya..belum kelar kesel gue waktu Goblin tamat..eh Hwayugi juga endingnya sama aje..
elmaael_27 KECEWA SEKALI DGN TVN 😭
cici_syasaci Heh TVN…/ penulis drama nya.. ini masi aku pantau ya, kalo beneran ni drama Bad ending.. we sumpahin kalian kutuan seumur idup lu.. kaya monyet.. mati dah mati luuuuuu… 💔

Tetapi berakhirnya kisah dengan alur seperti itu pun, membuat beberapa netize lain berharap untuk dibuatkan kembali Hwayuki Season 2.


Foto: tvN

lea.smj93 Hwayugi season 2 please ??
moo_o Kami sangat menginginkan season 2 😡😡 Jika tidak 😭 drama ini akan membuat semua orang patah hati hingga berkeping-keping 😤😭😡
sooyoo93 Tolonglah season 2! 🙁 atau episode spesial!!!!

Di perankan oleh Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Lee Hong Ki FT Island dan lainnya, Hwayuki sejak awal jadi perbincangan hangat karena berbagai faktor, satu di antaranya merupakan kisah hasil adaptasi novel klasik Cina ‘Journey to the West‘ yang ditulis ulang oleh Hong Sister (penusli naskah Master’s Sun).

Apakah kalian juga merasakan kekecewaan para netizen?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.