Now Reading:
Jelang Tayang, tvN Perlihatkan Para Staf Co-medical di Drama ‘A Poem A Day’
Full Article 2 minutes read

Jelang Tayang, tvN Perlihatkan Para Staf Co-medical di Drama ‘A Poem A Day’

kholic.id – tvN merilis poster drama A Poem A Day dan foto teaser yang memperlihatkan karakter yang diperankan oleh Lee Yoo Bi.

Drama A Poem A Day sendiri merupakan drama media yang memperlihatkan kehidupan dan pekerjaan “staf co-medical” di rumah sakit, difokuskan pada mereka yang bukan dokter, tetapi juga memiliki tanggung jawab merawat pasien. Drama ini mengenai para terapis fisik, radiologis, dan para pekerja rumah sakit lainnya.


Foto: IMBC

Lewat foto poster yang telah dirilis, Lee Joon Hyuk yang memerankan karakter terapis fisik Ye Jae Wook, dengan serius memperhatikan dan meneliti tabel medis. Terlihat juga sebuah bacaan, “Kau harus melihat dengan saksama untuk menemukan keindahan.”

Jang Dong Yoon sebagai karakter Shin Min Ho, merupakan trainee medis yang ceria, ia juga terlihat tidak memiliki beban. Lewat bagian fotonya terlihat tulisan, “Kau harus melihat dengan lama untuk menemukan cinta.” Sementara, di bagian Lee Yoo Bi sebagai Woo Bo Young yang merupakan terapis fisik, terdapat tulisan, “Kau juga.”


Foto: IMBC

Sementara, lewat foto teaser terbaru, Lee Yoo Bi sebagai Woo Bo Young terlihat tersenyum sambil melaksanakan tugasnya sebagai seorang terapis fisik. Mengenai proyek terbarunya ini, Lee Yoo Bi sempat berkomentar, “Ini merupakan kehormatan bagiku dapat bekerja di lembaran baru. Aku berterima kasih diberi peran sebagai pemeran utama di kesempatan baru ini.” Lee Yoo Bi juga berjanji akan melakukan yang terbaik dengan perannya sebagai Woo Bo Young.

Drama A Poem A Day akan tayang perdana pada 26 Maret 2018 di slot Senin-Selasa sebagai pengganti drama Cross.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.