Now Reading:
Daesung BIGBANG Resmi Masuk Wajib Militer Maret Ini
Full Article 2 minutes read

Daesung BIGBANG Resmi Masuk Wajib Militer Maret Ini

kholic.id – Susul 3 member grup BIGBANG lainnya, Kang Daesung resmi jalani tugas wajib militer di tahun ini.

Lewat berita yang dirilis YG Entertainment (05/03), Daesung yang lahir tahun 1989 ini akan mulai jalani tugasnya pada Selasa, 13 Maret 2018, tepat sehari setelah Taeyang BIGBANG masuk wajib militer. Menurut agensi pula, Daesung telah mendaftarkan namanya sejak tahun lalu agar waktu keberangkatannya tidak berjarak jauh dengan member BIGBANG lainnya.


Foto: ist/YG Entertainment

Sebelumnya, G Dragon telah mulai jalani tugas wajib militer sebagai tentara aktif pada 27 Februari lalu. Sedangkan T.O.P BIGBANG yang masuk sejak 2017 sudah kembali jalani tugas pada akhir Januari sebagai staf Museum Seni Yongsan.

Berangkatnya Daesung di bulan ini membuat grup BIGBANG resmi hanya miliki satu member yang masih aktif berkarir solo, yaitu Seungri.

Menurut YG Entertainment, “Seungri juga ingin masuk wajib militer dengan waktu yang berdekatan dengan member lainnya. Akan tetapi, film China perdananya baru rilis pada 2 Maret. Dia juga masih mempersiapkan album solo yang dijadwalkan rilis di semester pertama 2018. Setelah kegiatan solonya selesai, Seungri akan mulai merencanakan jadwal wajib militer dan menyusul member BIGBANG lainnya.”

Daesung sendiri selain sukses bersama grup BIGBANG juga telah mendulang sukses sepanjang 2017 sebagai penyanyi solo.

 

 

Sepanjang tahun 2017, ia telah merilis album D-Day dan Delight 2 di Jepang, lakukan tur di 18 kota besar di Jepang dan Hawaii, serta konser DOME solo. Ia juga lakukan banyak promosi di stasiun TV Jepang dan muncul di berbagai acara terkenal seperti Sakigake Eight, Yasumoto No Doko Iko, dan lain-lain.

Sukses selalu untuk Daesung!

Foto: YG Entertainment
Sumber: imbc

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.