Now Reading:
Intip Kerennya Jang Geun Suk Perankan 2 Karakter di Teaser SBS ‘Switch’
Full Article 2 minutes read

Intip Kerennya Jang Geun Suk Perankan 2 Karakter di Teaser SBS ‘Switch’

kholic.id – Drama mendatang SBS Switch (Switch: Change the World) telah merilis video teaser pertama yang mengisyaratkan banyak hal menarik dari kedua aktor utama, Jang Geun Suk dan Han Ye Ri.

Video teaser tersebut diawali dengan Sa Do Chan (diperankan oleh Jang Geun Suk) dengan percaya diri berjalan dengan beberapa orang yang mengawalnya. Adegan tersebut diiringi oleh suara yang mengatakan, “Dia adalah seorang penipu yang terkenal”, dan “IQ-nya 168. Dia adalah seseorang yang sangat jenius.”

Adegan dalam video kemudian berlanjut ke karakter Han Ye Ri, yang sedang menjatuhkan tersangkan dan memperkenalkan dirinya sebagai jaksa bernama Oh Ha Ra. Kemudian video ini menunjukan Jaksa Baek Joon Soo (Jang Geun Suk) tampak begitu khawatir saat sebuah truk membututi di belakang mobil yang dikendarainya, dengan sebuah latar suara yang menyebutkan bahwa ada seseorang yang terlihat seperti dirinya.


Foto: sedaily

Video teaser ini semakin membuat penonton penasaran karena karakter Oh Ha Ra tiba-tiba meneriakkan nama Baek Joon Soo dan memeluk Sa Do Chan dengan erat saat dia berkata, “Ini adalah campur tangan ilahi.” Di akhir, dia mengatakan, “Kami membutuhkan orang ini,” dan Sa Do Chan pun berubah menjadi jaksa Baek Joon Soo.

Staf produksi Switch menyatakan, “Drama ini akan mengikuti kisah seorang penipu yang mendapati dirinya menjadi jaksa melalui serangkaian hal yang tidak terduga. Jang Geun Suk akan tampil mengesankan sebagai dua karakter yang berbeda, dan bersama Han Ye Ri dirinya siap memikat hati penonton.”

Sementara itu, Switch akan tayang perdana pada tanggal 28 Maret sebagai pengganti drama Return, yang mengisi slot Rabu dan Kamis pukul 22:00 KST. Intip video teaser-nya di bawah ini.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.