Now Reading:
6 Foto Perpisahan G Dragon dan T.O.P BIGBANG Sebelum Wajib Militer Terungkap
Full Article 2 minutes read

6 Foto Perpisahan G Dragon dan T.O.P BIGBANG Sebelum Wajib Militer Terungkap

kholic.id – Deretan foto manis antara dua member grup BIGBANG yang kini sedang jalani wajib militer beredar.

Diposting oleh Phillip Chun (02/03), CEO Paradise Group yang juga pemilik hotel Paradise City tempat Taeyang menggelar resepsi, foto berjumlah total 6 buah ini perlihatkan G Dragon dan T.O.P BIGBANG. Keduanya bertemu untuk terakhir kali, sesaat sebelum G Dragon masuki tempat pelatihan militer Divisi 3 Infantri daerah Cheorwon, Gangwon-do pada 27 Februari lalu.

Sama-sama duduk di bangku belakang, G Dragon yang memakai jaket tebal dan topi rajut berwarna hitam melihat ke arah kamera yang dipegang T.O.P. Foto kedua perlihatkan keduanya berpose ke arah kamera dengan dua jari membentuk simbol ‘peace’.


Foto: ist/instagram Phillip Chun

Dua foto selanjutnya terlihat cukup emosional, karena duo rapper ini saling berpelukan erat.

Phillip Chun juga membagikan foto sebuah botol wine yang dibuat tahun 1988 (tahun kelahiran G Dragon), dengan bertuliskan pesan tulisan tangan yang manis dari T.O.P untuk G Dragon.


Foto: ist/instagram Phillip Chun

Untuk Ji Yong [nama asli G Dragon -red], dongsaeng yang paling aku sayang. Aku doakan semoga kamu selalu sehat dan kembali dengan selamat. Aku sangat mencintaimu. Dari hyung-mu, Seung Hyun [nama asli T.O.P -red].

T.O.P sendiri kini sedang jalani tgas wajib militer sebagai staf di Museum Seni Yongsan. Sementara G Dragon bertugas sebagai tentara aktif dan kini sedang jalani pelatihan militer hingga akhir Maret, lalu jalani wajib militer sebagai tentara aktif hingga 26 November 2019.

Foto: ist/ut.o.pia/always-gd/instagram Phillip Chun
Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.