Now Reading:
Jin Se Yeon dan Yoon Shi Yoon Saling Merindu di Teaser Chosun TV ‘Grand Prince’
Full Article 2 minutes read

Jin Se Yeon dan Yoon Shi Yoon Saling Merindu di Teaser Chosun TV ‘Grand Prince’

kholic.id – Chosun TV kembali merilis foto teaser Jin Se Yeon dan Yoon Shi Yoon di drama Grand Prince.

Foto teaser ini terlihat mengejutkan karena karakter yang diperankan Jin Se Yeon, yaitu Sung Ja Hyun, memotong rambutnya sendiri. Lewat foto ini, terlihat Jin Se Yeon sedang duduk di depan cermin dan menggunting sendiri rambutnya.


Foto: Chosun TV

Adegan ini memperlihatkan waktu tiga tahun setelah ia menerima kabar kematian kekasihnya, Lee Hwi (Yoon Shi Yoon), tetapi ia masih berduka dan bersedih. Sampai ia akhirnya diminta untuk menikah dengan orang lain, ia mencoba kabur di tengah malam, tetapi tertangkap dan dikurung di kamarnya. Akhirnya, ia memotong pendek rambutnya sebagai aksinya menentang rencana perjodohannya.

Setelah ia memotong rambutnya, ia membuka pintu kamar dan bertiak, “Harapanku adalah pergi ke makammu dan mengubur diriku di sampingmu!” Sung Ja Hyun memutuskan untuk memutuskan sendiri masa depannya dan takdirnya akan kita lihat di drama ini.


Foto: Chosun TV

Sebelum ini, Chosun TV telah merilis foto teaser yang memperlihatkan Yoon Shi Yoon sebagai Lee Hwi, pangeran yang terbuang ke negeri asing. Ia mengenakan jubah perang dan dikelilingi salju. Penampilannya berantakan, bahkan ia harus hidup dari memakan tikus dan apa yang bisa ia dapatkan untuk dimakan. Apa yang sebenarnya terjadi pada seorang pangeran negeri Joseon ini?

Drama Grand Prince direncanakan tayang di saluran Chosun TV Korea mulai tanggal 3 Maret 2018.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.