Now Reading:
Film ‘Along With the Gods 2’ Konfirmasi Syuting Ulang dan Hilangkan Oh Dal Soo
Full Article 2 minutes read

Film ‘Along With the Gods 2’ Konfirmasi Syuting Ulang dan Hilangkan Oh Dal Soo

kholic.id – Film Along With the Gods: The Last 49 Days telah mengonfirmasi akan hapus semua scene yang menampilkan aktor Oh Dal Soo.

Satu perwakilan dari tim produksi film sekuel Along With the Gods ini merilis pernyataan (01/03), “Setelah lewati diskusi mendalam, kami memutuskan syuting ulang di beberapa adegan. Akan tetapi, kami belum ada rencana untuk mencari pemeran pengganti untuk karakter Oh Dal Soo dalam Along With the Gods.”

Dalam film pertama Along With the Gods, Oh Dal Soo berperan sebagai salah satu hakim di alam baka yang terus mengikuti persidangan Kim Ja Hong (diperankan Cha Tae Hyun).

Karakter Oh Dal Soo sendiri memang tidak terlalu banyak dimunculkan dalam film. Akan tetapi, banyak pihak yang merasa tidak nyaman dengan kemunculannya di sekuel Along With the Gods terutama setelah namanya menjadi kontroversi.

Aktor Oh Dal Soo (50) kini sedang jadi pembicaraan hangat karena dirinya merupakan pelaku tindak kejahatan dan pelecehan seksual. Lewat gerakan ‘Me Too Movement’, beberapa aktris muncul ke hadapan media hingga lakukan wawancara eksklusif di TV, membongkar perilaku sang aktor.

Dihapusnya nama Oh Dal Soo dari sekuel Along With the Gods kini jadi proyek ke-2 yang memberi tindakan resmi. Sebelumnya, drama tvN My Mister ‘memecat’ Oh Dal Soo sebagai pemeran dan digantikan oleh Park Ho San, pemeran Kaist di drama Prison Playbook.

Foto: ist
Sumber: Osen

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.