Now Reading:
Park Ho San ‘Kaist’ ‘Prison Playbook’ Resmi Gantikan Oh Dal Soo di tvN ‘My Mister’
Full Article 2 minutes read

Park Ho San ‘Kaist’ ‘Prison Playbook’ Resmi Gantikan Oh Dal Soo di tvN ‘My Mister’

kholic.id – Stasiun tvN telah mengonfirmasi pemeran pengganti Oh Dal Soo dalam drama yang sebentar lagi tayang, My Mister.

Aktor Park Ho San resmi terpilih sebagai pemeran karakter Park Sang Hoon, kakak tertua dari ‘3 ahjussi’ di drama My Mister. Nama Oh Dal Soo sendiri dicabut dari jajaran cast karena terbukti menjadi pelaku kejahatan dan pelecehan seksual.

Salah satu staf drama My Mister mengatakan, “Park Ho San merupakan aktor yang aktif dalam drama panggung, drama TV, dan film di berbagai genre. Dia miliki kemampuan akting yang kuat, jangkauannya dalam menggambarkan berbagai emosi dan sisi humor juga sangat baik.”


Park Ho San sebagai Kaist di tvN ‘Prison Playbook’. | Foto: tvN

“Dalam drama My Mister, Park Sang Hoon merupakan pria paruh baya yang belum juga meraih kesuksesan di mata lingkungan sekitar. Kami sangat menanti akan seperti apa karakter Park Sang Hoon saat diperankan Park Ho San.”

Park Ho San sendiri mendulang sukses sejak berperan sebagai Kang Chul Doo alias Kaist di drama laris tvN Prison Playbook. Karakternya sebagai tahanan yang gagap teknologi (gaptek) dan punya gaya bicara cadel yang khas selalu sukses mengocok perut penonton.

Sementara itu, drama My Mister yang diperankan oleh IU, Lee Sun Kyun, Park Ho San, dan Song Sae Byuk dijadwalkan tayang perdana 21 Maret 2018 sebagai drama pengisi slot Rabu-Kamis pukul 21:30 KST di tvN.

Foto: ist/Osen
Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.