Now Reading:
Jelang Tamat, Lee Seung Gi Siap Mempertaruhkan Nyawa di Preview ‘Hwayuki’ Eps. 19
Full Article 1 minutes read

Jelang Tamat, Lee Seung Gi Siap Mempertaruhkan Nyawa di Preview ‘Hwayuki’ Eps. 19

kholic.id – Dengan dua episode terakhir jelang berakhirnya drama Hwayuki, tvN merilis beberapa foto preview baru yang memperlihatkan Son Oh Gong (Lee Seung Gi) terluka untuk menyukseskan tugasnya.

Son Oh Gong adalah siluman yang jatuh cinta pada manusia Jin Seon Mi (Oh Yeon Seo) dan memutuskan untuk melindunginya. Keputusannya untuk melindungi orang yang ia cintai diperlihatkan di episode minggu ini. Dengan pedang yang yang ia sandang, wajahnya penuh dengan luka.


Foto: tvN

Dikatakan bahwa Lee Seung Gi mengejutkan semua orang dengan kemampuan berpedangnya. Sebelum kamera mulai merekam, Lee Seung Gi telah melakukan latihan beberapa kali agar terbiasa dengan gerakan laga dan pedang yang diberikan. Para staf tidak menahan diri untuk memuji sang bintang sambil melihat bagaimana sempurnanya ia dalam adegan laga.

Tentunya para penggemar bertanya-tanya kenapa Son Oh Gong memegang pedang Sam Jang yang ia kunci di kediamannya. Lalu mungkinkah foto preview tersebut merupakan saat Son Oh Gong melawan sang naga hitam? Masih tidak puas dengan foto preview-nya? Kalian juga bisa mengecek video preview episode 19 di bawah ini.

Foto: tvN
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.