Now Reading:
Jelang Tamat, Lee Jung Shin Ungkap Pemikiran Soal Karakternya di OCN ‘Longing Heart’
Full Article 2 minutes read

Jelang Tamat, Lee Jung Shin Ungkap Pemikiran Soal Karakternya di OCN ‘Longing Heart’

kholic.id – Drama OCN Longing Heart telah mendekati episode terakhirnya, dan sang aktor utama, Lee Jung Shin CNBLUE berbagi pemikirannya tentang drama tersebut.

Melalui agensinya, FNC Entertainment, Lee Jung Shin mengatakan, “Aku merasa bahagia saat memainkan versi dewasa dari karakter Kang Shin Woo di drama Longing Heart.”

Bassist CNBLUE ini kemudian mengucapkan terima kasih kepada sutradara, penulis, dan staf yang telah bekerja keras, serta para penggemar yang memberikan banyak dukungan dan cinta untuk drama tersebut. “Aku bekerja keras untuk mengekspresikan berbagai emosi Shin Woo yang bertemu dengan dirinya di masa lalu. Aku harap aku bisa menyampaikan emosi ini dengan baik kepada penonton. Aku akan terus bekerja keras untuk bertemu kembali dengan penonton melalui drama bagus lainnya,” ungkapnya.


Penampilan Lee Jung Shin di drama ‘Longing Heart’ | Foto: iMBC

Dalam drama Longing Heart, Lee Jung Shin memainkan versi dewasa Kang Shin Woo yang memendam rasa dengan cinta pertamanya Han Ji Soo (diperankan oleh Lee Yul Eum) untuk waktu yang lama. Karakternya secara tidak sengaja kembali ke waktu 10 tahun lalu dan bertemu dengan versi dirinya yang lebih muda (diperankan oleh Seo Ji Hoon) serta versi muda Ha Ji Soo. Lee Jung Shin menggambarkan berbagai emosi dari kepolosan cinta pertama, cintanya kepada seorang teman, serta cinta kepada sang ibu.

Sementara itu, Longing Heart akan menayangkan episode terakhirnya pada malam ini, 6 Februari pukul 21:00 KST di saluran OCN.

Foto: iMBC
Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.