Now Reading:
Drama tvN ‘Signal’ akan di Remake dalam Versi Jepang
Full Article 2 minutes read

Drama tvN ‘Signal’ akan di Remake dalam Versi Jepang

kholic.id – Drama tvN Signal dikonfirmasi akan remake ke dalam versi Jepang.

Hari ini (1/2), seorang sumber dari Studio Dragon (yang memperoduksi drama Signal di Korea) menyatakan, “Setelah sebuah kesepakan dengan perusahaan produksi drama A Story, hak untuk membuat ulang drama Signal telah dijual ke Kansai TV.”

Signal versi Jepang ini nantinya akan diproduksi oleh Kansai TV, dan mulai ditayangkan di Fuji TV pada bulan April 2018. Aktor Kentaro Sakaguchi sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama remake tersebut. Dia akan berperan sebagai profiler kejahatan, yang dimainkan oleh Lee Je Hoon dalam versi Koreanya.


Foto: Kentaro Sakaguchi

Drama Signal mulai ditayangkan di Jepang melalui siaran khusus dua episode pada bulan September 2016, dengan keseluruhan seri ditayangkan pada bulan Oktober. Drama ini mengikuti kisah seorang detektif veteran di tahun 1989 yang berkomunikasi dengan seorang profiler kejahatan di tahun 2015 melalui radio dua arah dan menyelesaikan kejahatan bersama-sama.

Di Korea sendiri, drama ini mendapat banyak pujian berkat kualitas yang tetap terjaga sampai akhir. Dibintangi oleh Kim Hye Soo, Jo Jin Woong, dan Lee Je Hoon, drama TV kabel ini berhasil meraih 13,5% dan menjadi fenomena nasional. Berkat popularitasnya itu, Signal versi Korea sedang dalam persiapan untuk musim keduanya, dan direncanakan tayang di semester kedua tahun 2018.

Foto: tvN
Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.