Now Reading:
Pocheon Art Valley, Lembah Indah Lokasi Syuting ‘Hwayuki’ dan ‘Scarlet Heart Ryeo’
Full Article 2 minutes read

Pocheon Art Valley, Lembah Indah Lokasi Syuting ‘Hwayuki’ dan ‘Scarlet Heart Ryeo’

kholic.id – Penasaran dengan lembah indah yang terlihat di drama tvN Hwayuki, SBS Scarlet Heart: Ryeo, dan SBS Legend of the Blue Sea? Yuk, cari tahu tentang Pocheon Art Valley.

Pocheon Art Valley sebelumnya merupakan penambangan tertutup. Tempat ini akhirnya mengalami perbaikan lingkungan oleh pemerintahan daerah Pocheon dan dijadikan objek wisata di tahun 2009. Selain itu, area tempat ini dijadikan sebagai komplek seni dan budaya dengan berbagai program seminar, pameran, dan pertunjukan.


Foto: Ist

Pocheon Art Valley menjadi pusat perhatian para penggemar drama internasional setelah diperlihatkan di berbagai drama terkenal termasuk di drama tvN Hwayuki, SBS Scarlet Heart: Ryeo, dan SBS Legend of the Blue Sea. Danau yang terlihat di drama-drama tersebut merupakan Danau Cheonjoho.

Di drama Hwayuki, Pocheon Art Valley terlihat sebagai tempat pertemuan Ah Sa Nyeo (Lee Se Young) dengan Son Oh Gong (Lee Seung Gi). Diramalkan bahwa tempat tersebut akan menjadi tempat kemunculan naga hitam. Di drama Scarlet Heart Ryeo, tempat ini terlihat di episode pertama saat Hae Soo (IU) patah hati dan tenggelam sampai ia terdampar di Dinasti Goryeo. Sementara, di drama Legend of the Blue Sea, kalian bisa melihat saat Sim Chung (Jun Ji Hyun) dan Dam Ryung (Lee Min Ho) bertemu di episode 2.


Foto: Ist

Pocheon Art Valley yang terdapat di Kota Pocheon menjadi salah satu tempat wisata yang diminati karena lokasinya yang tidak jauh dari Seoul. Tak hanya menampilkan Danau Cheonjoho sebagai spot utama di komplek ini, para pengunjung juga bisa menikmati monorail, melihat-lihat Sculpture Park, Sky Park, Pusat Pameran, atau pertunjukan (sesuai jadwal).

Untuk ke tempat ini dari Seoul, kalian bisa menaiki bus No. 3000 atau No. 3001 dari Terminal Bus Dong Seoul dan turun di Terminal Bus Antarkota Pocheon. Dari sini, berjalan 200m ke Halte Bus Sin-eup 7-tongāˆ™Pocheon National Livestock Cooperative Federation dan lanjutkan menaiki bus No. 87-2 dan turun di Halte Bus Cheonjusa lalu berjalan kira-kira 300m ke Pocheon Art Valley.

Untuk keterangan lebih lanjut, kalian bisa mengecek ke situs resmi tempat ini di http://artvalley.pocheon.go.kr/art_eng. Tertarik ke tempat ini, Chingudeul?

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.